by

PSG Siap Ubah Status Icardi Jadi Pemain Permanen

Mauro Icardi rupanya akan lebih lama berada di Perancis dan bahkan tidak kembali ke Inter Milan pada musim baru mendatang. Kabarnya PSG siap merubah status Icardi menjadi pemain permanen dalam waktu dekat ini.

Musim panas yang lalu PSG resmi menarik Icardi dari Inter Milan. Ia didatangkan dengan status sebagai pemain permanen dengan durasi satu musim. Kepindahan Icardi ke PSG sendiri tak lain juga merupakan buntut dari karena dirinya yang tak lagi masuk dalam rencana Antonio Conte.

Bersama PSG sejauh ini Icardi menunjukkan penampilan yang tidak mengecewakan. Tercatat sampai dengan saat ini dia sudah menyumbang Sembilan gol dengan satu assist untuk PSG. Capaian itu didapatkan Icardi dalam 10 kali tampil bareng PSG. Jelasnya ini merupakan sebuah catatan yang cukup apik untuknya.

Penampilan Icardi tersebut rupanya membuat PSG cukup puas hingga punya rencana untuk menjadikannya sebagai pemain permanen. Seperti yang dilansir oleh FC Inte News, PSG dalam waktu dekat akan mempermanenkan status sang pemain. Laporan tersebut mengabarkan bahwa saat ini pihak manajemen klub sudah memulai untuk menjalin komunikasi dengan pihak Inter guna melancarkan rencana transfer Icardi sebagai pemain permanen PSG.

PSG disebut-sebut sudah menyampaikan pada pihak Inter kalau pihaknya berencana untuk mengubah status Icardi menjadi pemain permanen. Bahkan juga tawaran juga disebut sudah disiapkan oleh pihak PSG untuk dilayangkan ke Inter. Dalam penawaran yang disiapkan tersebut, Icardi rencananya akan dibeli PSG dengan harga 65 juta euro.

Laporan yang sama juga menyebutkan kalau PSG siap mengeluarkan dana besar demi bisa permanenkan Icardi. Bahkan juga berencana untuk memberikan sang pemain kontrak yang menarik dengan masa yang panjang dan juga gaji yang menggiurkan. Diperkirakan jika Icardi betul akan dipermanenkan PSG, ia akan disodori kontrak berdurasi lima tahun sampai dengan tahun 2025 yang akan datang. Kemudian kalau soal gaji, Icardi direncanakan bakal diberi gaji pokok 12 juta euro dan angka tersebut masih berpotensi bertambah apabila beberapa klausul pada kontrak dapat dipenuhi oleh Icardi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed