by

PSG Turunkan Harga Neymar, Barcelona Masih Berminat ?

Paris Saint Germain nampaknya peka dengan kondisi yang terjadi, dimana Barcelona jelas keberatan dengan penawaran harga jual Neymar. Terlihat melunak dengan menurunkan banderol transfer yang di nilai tidak masuk akal, pasalnya pembeli loyal yang masih mengejar bintang asal Brasil tersebut hanya Barcelona.

Le Parisien awalnya menawarkan Neymar dengan nominal hingga 300 juta euro atau setara dengan 4,82 triliun, hal ini dianggap tidak masuk akal. Sehingga mulai membuat siasat dengan menurunkan harga tersebut, nampaknya PSG ingin balik modal karena memberikan harga yang sama saat memboyong Neymar dari Barcelona 2017 lalu.

PSG hanya membaderol 222 juta euro, namun ini belum membuat Barcelona bergeming. Hingga akhirnya, harian Prancis mengabarkan kembali. Jika Juara Ligue 1 menurunkan harga hingga kisaran 130-150 juta, namun dengan tambahan adanya dua pemain Barcelona dalam kesepakatan.

Baca juga : Mulai Lelah, Barcelona Kini Tak Lagi Prioritaskan Neymar

Bukan sembarang pemain yang boleh diberikan, PSG sudah memberikan spesifikasi khusus. Pasalnya mengajukan sejumlah nama, seperti Ousmane Dembele, Samuel Umtiti, Phillipe Coutinho atau Ivan Rakitic. Hal ini tentu semakin positif, sebelumnya ada tanda menyerah dari Barcelona. Melalui Jordi Cardoner, bahkan mengisyaratkan jika Neymar bukan lagi prioritas utama transfer pemain musim panas 2019.

Jelas, kini kesempatan Neymar untuk pulang ke Camp Nou semakin besar, sudah banyak rekan satu tim di ruang ganti yang menantinya. Pemain Timnas Brasil ini sudah memberikan kode keras hingga mengirimkan pesan singkat, jika sudah tidak ingin bermain di PSG, bahkan ini hinggaSang Presiden, Nasser Al-Khaeifi.

Le Parisien semakin menegaskan Neymar segera hengkang, pasalnya menyebutkan dalam laporan harian Prancis. Sebuah pesan singkat, Pintu keberangkatan telah terbuka, mulai dari ini. Jelas ini menyiratkan pengusiran, pasalnya Neymar dianggap sebagai megabintang yang terus membuat ulah dan tidak mempan dengan teguran bahkan sindiran.

Baca juga : Barcelona Pastikan Neymar Pulang Kampung Musim Ini

Saat penurunan nominal transfer Neymar, Cardoner belum bisa memberikan kepastian. Sudah ada permintaan bahkan kemauan dari pemain, bahkan rela mengalami penurunan gaji yang cukup drastis hingga dua kali lipat. Dirinya belum bisa memberikan kepastian, apalagi dengan desakan media untuk mempercepat keputusan.

Sebelumnya, Cardoner jadi salah satu pihak manajemen Barcelona yang menolak kedatangan Neymar. Bahkan menegaskan jika tidak akan memprioritaskan megabintang tersebut, menyebutkan jika Barcelona sudah punya banyak momen indah bersama Neymar. Nampaknya tidak akan terjadi di masa mendatang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment