by

Tumbangkan Persela Lamongan, PSIS Semarang Keluar Zona Degradasi

KingSport.id – PSIS Semarang yang merupakan tim promosi Liga 1 sampai pekan ke 7 ini selalu kesulitan mendapatkan poin sehingga posisi sementara berada di zona degradasi. Pada saat PSIS bertemu Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto pada hari Senin malam (07/05/2018).

PSIS Semarang Menang Telak Hajar Persela

PSIS Semarang
Tumbangkan Persela Lamongan, PSIS Keluar Zona Degradasi

PSIS berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan dengan skor yang meyakinkan 3-1 atas Persela Lamongan. Dengan kemenangan ini mengangkat PSIS posisi ke 13 klasmen sementara dengan mengumpulkan delapan poin. Sementara Persela tertahan pada posisi ke delapan dengan mengumpulkan Sembilan poin.

Baca Juga : Persebaya Berhasil Menang Atas Arema Pada Derbi Jawa Timur

PSIS Semarang bermain didepan pendukungnya sendiri, karena tidak mau mengecewakan maka PSIS bermain dengan skema menekan dan mempresing pemain lawan secara ketat sehingga Persela tidak mampu mengembangkan permainan. Persela tidak semudah itu dikalahkan dengan mengandalkan serangan balik, pada menit ke 24 penyerang Persela Loris Arnaud memiliki peluang dan melakukan tembakan tetapi tembakannya masih melebar dari gawang yang dijaga oleh Jandia Eka Putra. Pada akhir babak pertama PSIS mapir saja membuat gol tetapi tendangannya masih melambung diatas mistar M Ridwan. Sampai peluit babak pertama dibunyikan skor masih kacamata.

Pada babak kedua PSIS Semarang semakin meningkatkan penyerangan dan hasilnya menit ke 62 HAri Nur Yulianto berhasil mencetak gol berkat menerima umpan dari Frendy Saputra. Tidak menunggu lama PSIS berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 karena pemain belakang Persela Wallace Costa melakukan gol bunuh diri.

PSIS pun semakin Berjaya setelah berhasil menambah golnya menjadi 3-0 berkat aksi Bayu Nugroho yang berhasil menerima umpan manis dari Bruno Silva dan sukses melakukan tembakan yang tidak dapat dihalau kipper Persela. Walaupu Persela sudah ketinggalan 3 gol, tetapi mereka tetap pantang menyerah untuk memperkecil ketinggalan. Akhirnya menjelang babak kedua berakhir Persela berhasil mencetak gol melalui aksi Loris pada menit ke 90+1.

Sampai pertandingan selesai Persela tidak mampu lagi memperkecil ketinggalan sehingga skor tetapo 3-1. Kemenangan sudah pasti milik PSIS. Modal kemenangan ini menjadi semangat baru untuk menatap pertandingan selanjutnya agar tim PSIS tidak lagi berada pada zona degradasi.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed