by

Pujian Sadio Mane Pada Bek Baru Watford, Peringatan Untuk Robertson

Sadio Mane nampak sedang memberikan pujian pada sayap baru Watford, Ismaila Sarr. Pasalnya Sarr merupakan pemain bagus yang bisa jadi rival baru yang tangguh. Bukan itu saja, nampaknya Mane juga memberikan peringatan pada Andrew Robertson jika memiliki saingan baru yang cukup tangguh di Premier League.

Kenapa Mane sangat mengenal Sarr, ternyata mereka tergabung dalam satu Timnas Senegal, sehingga Mane sangat mengenal betul kualitas winger baru Watford tersebut. Boomber The Reds ini bahkan tidak segan memberikan pujian, karena memang rekan satu negaranya ini memiliki kemampuan dan skill bermain yang bagus.

Bahkan secara terbuka, Mane memberikan pujiannya, ini dikatakan pada media setelah Ismaila Sarr secara resmi diumumkan bergabung dengan Watford mulai musim panas ini. Mane menyambut ini dengan gembira dan langsung menghubunginya.

Baca juga : Sadio Mane Optimis Kalahkan Tottenham Hotspurs di Final Liga Champions

Dikutip dari media lokal Inggris, Mane mengatakan dirinya sangat senang bisa bermain di Premier League bersama Ismaila Sarr, meskipun tidak membela klub yang sama. Bahkan nantinya akan bertemu di lapangan sebagai rival, ini akan jadi hal yang sangat menyenangkan.

Bahkan Mane langsung menghubungunginya secara langsung, untuk memastikan dan memberikan ucapan selamat. Tidak lupa memberikan pujian, jika Sarr akan jadi winger yang hebat. Bahkan memberikan peringatan untuk bek Liverpool, Andy Robertson. Pasalnya bukan hal mudah untuk menghadapi Sarr, apalagi one on one langsung di lapangan.

Mane bahkan mengungkapkan kekaguman pada Sarr dan doa, dirinya berharapan Sarr bisa menikmati pertandingan di Premier League dan berharap nantinya akan jadi pemain besar. Ini satu langkah kecil yang akan memberikan kemenangan besar, satu langkah untuk jadi mega bintang lapangan.

Baca juga : Liverpool Optimis Menangkan Premier League Musim Ini

Watford nampaknya melihat potensi Sarr, sehingga berani memboyong dengan 30 juta pound dari Rennes. Sarr nantinya akan jadi pemain lini depan, bahkan tidak menutup kemungkinan menjadi striker yang jadi andalan baru Watford di Premier League 2019/2020.

Nampaknya Sarr tidak akan langsung berhadapan dengan Mane dan kawan-kawan, jadwal Premier League baru akan mempertemukan Watford kontra Liverpool pada pekan ke-17, sekitar Desember 2019 mendatang, bahkan tepatnya di akhir tahun. Ini akan jadi penutupan tahun yang cukup manis, jika nantinya Sarr bisa membuktikan kemampuannya.

Seperti yang disebutkan Mane, Sarr akan jadi pemain tak terduga yang belum banyak diketahui lini pertahanan The Reds. Bisa jadi Robertson akan mengalami kesulitan, pasalnya pemain bek Liverpool ini sering kali ikut bergerak ke depan untuk membantu serangan. Jika nantinya ada serangan balik, maka sulit untuk menghentikan Sarr mencetak gol nantinya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *