by

Pujian Selangit untuk Divock Origi

Andrew Robertson memberikan sebuah pujian mengesankan bagi Divock Origi. Bek Liverpool itu menilai bahwa sang gelandang serang sudah mencetak sebuah gol yang begitu krusial untuk Liverpool di pertandingan kemarin.

Pada laga pekan ke-14 EPL kemarin, Liverpool telah menggelar sebuah pertandingan akbar. Mereka mendapatkan Everton sebagai rival di stadion Anfield pada laga bertajuk Derby Merseyside.

Pada partai panas yang satu itu, pertandingan nyaris berakhir tanpa adanya pemenang usai 90 menit pertandingan berjalan dan kedudukan masih bertahan di skor 0-0. Namun, pada menit-menit terakhir pertandingan, pemain pengganti Divock Origi sukses mencetak sebuah gol penentu kemenangan The Reds yang didapat dari hasil pemanfaata blunder Jordan Pickford.

Terkait hal ini, Robertson pun merasa senang dengan kesuksesan Origi dalam membukukan gol tunggal itu untuk Liverpool. “Itu adalah penyelesaian akhir yang sangat baik,” ungkap Robertson pada halaman resmi Liverpool.

Robertson menilai bahwa gol hasil cetakan Origi itu sangat krusial bagi The Reds lantaran gol tersebut membaut mereka untuk meraih poin penuh serta menjaga harapan juara mereka untuk tetap hidup. “Dia (Origi) bereaksi dengan sangat cepat.”

“Saya tidak yakin ia sadar bahwa peluangnya itu masuk ke gawang lawan, tetapi itu adalah gol yang sangat bagus dan kami mendapatkan tiga poin karenanya.”

Did alam kesempatan yang sama, Robertson pun tak ketinggalan memberikan sebuah pujian untuk Everton yang dinilainya sudah sukses membuat timnya kewalahan sejak pertandingan dimulai.

“Kami tahu bahwa hari ini kami menghadapi Everton yang berbeda. Saya mengenal Marco Silva dengan baik, dan mereka bermain dengan sangat baik. Namun kami tidak pernah menyerah dan kami bekerja keras hingga akhir.”

“Saya yakin hari ini banyak dari kami yang pulang dengan rasa lelah yang luar biasa. Namun semua itu sepadan dengan apa yang kami dapatkan hari ini, di mana kami bisa berkumpul dengan keluarga kami sambil membawa pulang tiga poin.” tandasnya.

Selanjutnya, klub yang berjuluk The Reds itu akan menghadapi Burnley di pertandingan pekan ke-15 EPL mendatang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed