by

Pulih dari Cidera, Emre Can Dapat Tampil di Final Liga Champions

KingSport.id – Skuat Liverpool sudah tiba di Bandara Zhuliany, Kiev, pada hari Kamis (24/05/2018) petang atau hari Jumat dini hari waktu WIB. Terlihat wajah-wajah familiar seperti Mohamed Salah dengan balutan jaket merah dan kapten Jordan Henderson. Ada 23 pemain yang dibawa Liverpool untuk melakoni laga penting melawan Real Madrid pada Minggu (27/05/2018) dini hari WIB. Ada satu nama yang diluar dugaan. Dikabarkan dirinya mengalami cidera yang cukup serius, tetapi sudah dapat kembali bergabung bersama rekan setim. Pemain itu adalah Emre Can.

Emre Can Tampil Di Final Championship

Emre Can
Emre Can Siap Hadapi Real Madrid

Emre Can sudah lama sekali menghilang dari skuat tim Liverpool. Emre mengalami cidera dan menjalani pemulihan sejak 22 Maret 2018 lalu. Karena cidera itu dirinya diprediksi tidak dapat tampil sampai musim. Pemain yang berusia 24 tahun ini pun diprediksi tidak dapat tampil di ajang Piala Dunia 2018, apabila tidak mendapatkan panggilan dari Tim Nasional Jerman.

Ternyata semua prediksi itu terpatahkan. Saat menjelang persiapan final Liga Champions yang akan berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Emre Can sudah bergabung dengan skuat Liverpool dan menjalani berbagai sesi latihan.

Menurut sang pelatih, Klopp, sudah tidak ada lagi yang perlu diragukan dengan Emre Can. Mantan pemain Bayern Muenchen ini sudah mendapatkan restu dari tim medis untuk turun di laga Puncak Liga Champions musim ini. Menurut Klopp, Can sembuh lebih cepat merupakan sebuah kejutan bagi Liverpool dan dirinya menyampaikan keinginannya untuk mendapatkan kesempatan merumput kembali bersama The Reds.

Saat ini pun Can sudah bergabung Latihan Normal seperti biasanya. Emre merupakan salah satu pemain penting di skuat Liverpool musim ini. oleh karena itu Klopp akan selalu memberinya kesempatan untuk bermain. Ucapan syukur tak lupa dipanjatkan oleh Klopp. Saat ini Liverpool membutuhkan banyak opsi di lini tengah.

Cidera yang dialami Alex-Oxlade Chamberlain memastikan dirinya tidak dapat bertanding memperkuat Liverpool di lini tengah. Hadirnya Emre Can menjadi sebuah kejutan bagi tim. Emre memiliki kualitas yang baik dalam menjaga keseimbangan di lini tengah. Berkat kualitas baiknya Emre Can sempat menjadi pemain kunci yang tak pernah tergantikan untuk mengisi lini tengah Liverpool.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed