by

Pulisic Akui Bahwa Dirinya Tak Bicara dengan Sarri

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, berhasil mendatangkan pemain bintang asal Borussia Dortmund, Christian Pulisic di awal pekan ini. Namun ada satu fakta yang menarik di balik transfer sang pemain ke Chelsea. Christian Pulisic mengakui bahwa hingga kini dirinya belum pernah berbicara dengan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri.

Seperti yang diketahui, Christian Pulisic telah resmi menjadi pemain Chelsea. Pemain 20 tahun itu di datangkan dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer mencapi 50 juta euro. Namun Pulisic masih akan bermain bersama Dortmund hingga akhir musim dengan status pinjaman.

Pemain asal Amerika Serikat tersebut baru akan bermain untuk Chelsea mulai musim depan. Meskipun telah resmi mejadi pemain Chelsea, namun Pulisic belum pernah berkomunikasi dengan pelatih Sarri.

Kabar tersebut telah dibenarkan oleh sang pemain jika dirinya memang belum berbicara dengan pelatih Maurizio Sarri. Namun hal tersebut bukan bearti hubungan kedua pihak tidak baik. Christian Pulisic saat ini mengaku bahwa dirinya masih sibuk dengan aktifitasnya bersama dengan Dortmund yang padat.

“Tidak, tidak ada yang seperti itu bicara dengan Sarri. Seperti yang sudah saya katakan, saya sekarang berada di sini dan bermain bersama Dortmund sepanjang waktu dan saya hanya fokus di sini. Tapi, saya akan sangat antusias jika kesempatan itu datang,” ucap Pulisic dikutip dari ESPN.

Pulisic menjadi pertama yang di datangkan oleh Chelsea di tahun 2019 ini. Meskipun masih belum berbicara dengan Sarri, namun Pulisic yakin bahwa Chelsea tak melakukan pembelian yang salah.

“Chelsea tahu apa yang bisa saya lakukan dan saya bisa bermain dengan sama baiknya pada semua posisi di lini serang,” paparnya.

Sebelumnya pelatih Chelsea, Maurizio Sarri telah membuat sebuah pengakuan bahwa dirinya tidak terlibat secara intens dalam pembelian Christian Pulisic. Pelatih asal Italia itu hanya ditanyai sekali pendapatnya oleh pihak The Blues.

“Saya tidak tahu apa pun [soal transfer Pulisic]. Klub pernah meminta pendapat saya dan saya katakan positif. Saya tahu bahwa sudah ada kesepakatan, tapi saya tidak tahu apa pun. Saya tidak ikut andil di bursa transfer,” tandas Sarri.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed