by

Putin Berharap yang Terbaik dari Rusia di Piala Dunia 2018

Kingsport – Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan pada hari Kamis bahwa dia ingin melihat sepak bola “berkemauan keras, tanpa kompromi” dari tim nasional negaranya di Piala Dunia bulan depan. Negara tuan rumah masuk ke turnamen ini tanpa kemenangan dari lima pertandingan persahabatan terakhirnya, dan juga gagal memenangkan pertandingan di Kejuaraan Piala Eropa 2016 atau Piala Dunia 2014.

Bertemu dengan Presiden FIFA Gianni Infantino dan pejabat Rusia di Sochi, Putin mengatakan “kami semua berharap para pemain kami untuk memberikan kemampuan penuh mereka, dan bermain dengan kekuatan terbaik, serta menampilkan sepak bola berkemauan keras, tanpa kompromi. “

Rusia belum pernah melewati babak penyisihan grup di turnamen senior manapun sejak mencapai babak semifinal di Piala Eropa edisi 2008. Negara tuan rumah membuka Piala Dunia dalam laga melawan Arab Saudi di Grup A pada 14 Juni sebelum bermain melawn Mesir lima hari kemudian dan Uruguay pada tanggal 25 Juni. Sebelum putaran final, negara itu memiliki jadwal pertandingan persahabatan melawan Austria dan Turki.

Putin mengatakan Rusia “praktis selesai” dengan persiapan untuk turnamen, yang berlangsung di 11 kota. “Masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan,” kata Infantino. “Dan kami tahu betapa pentingnya minggu-minggu terakhir untuk menyempurnakan elemen-elemen kecil yang masih kurang. Tetapi pesannya adalah, persiapan, feedback dari semua ahli kami di FIFA sangat positif.”

 

Putin dan Infantino juga memamerkan ID Fan. Para pemegang tiket harus memberikan informasi pribadi kepada pemerintah Rusia dengan imbalan kartu identitas, yang akan berfungsi ganda sebagai visa bagi mereka yang membutuhkannya. Pemegang tiket tidak akan diterima masuk ke stadion tanpa ID ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed