by

Radja Nainggolan Akui Faktor Ekonomi Menjadi Salah Satu Faktor Penting Dalam Pilihan Karirnya

Kingsport – Pemain berkebangsaan Belgia dan bintang AS Roma Radja Nainggolan telah membuat klaim besar, mengungkapkan bahwa dia tidak akan ‘berbohong’ jika dia mengatakan dia tidak tertarik dengan uang setelah menolak uang muka dari Chelsea dan Liga Super China selama beberapa musim terakhir.

Pemain berusia 29 tahun yang dianggap sebagai salah satu yang terbaik dalam posisinya telah didekati oleh sejumlah klub top Eropa selama beberapa musim terakhir termasuk klub-klub sekelas the Blues dan tim dari Chinese Super League. Nainggolan mengakui bahwa ia akan senang jika dapat menggandakan atau tiga kali lipat gajinya, tetapi senang dengan situasi saat ini di Italia.

“Saya akan menjadi pembohong jika saya mengatakan uang tidak menarik minat saya, saya 30 … Tapi kenyataannya adalah bahwa di masa lalu saya menolak tawaran penting, dua tahun lalu saya bisa pergi ke Chelsea dan mendapatkan lebih banyak, tapi bagi saya ini bukan hanya tentang aspek ekonomi, “kata Nainggolan seperti dikutip Goal.

“Biar saya jelaskan, satu hal yang ingin dikatakan: ‘Saya akan bersenang-senang di China dan mendapatkan uang. Ada orang yang mau melakukan apa saja, bahkan mencuci pakaian mereka dengan tangan mereka, hanya untuk pergi dan Dapatkan semua uang itu. Pertanyaan lain adalah jika saya harus tetap pada tingkat yang sama, apakah lebih baik mengubah kota dan gaya hidup begitu sering? Saya belum memiliki pemikiran ini. Saya baik-baik saja di sini dan itu saja. “

Pemain tengah itu bergabung dengan Roma dari Cagliari pada tahun 2014 dan telah membuat 193 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak total 30 gol sejauh ini, tetapi belum pernah mencicipi kesuksesan dengan tim asal ibukota Italia tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed