by

Rafael Benitez Tertarik Untuk Coba Datangkan Pemain Depan Valencia

Kingsport – Bos Newcastle United Rafa Benitez memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan musim panas ini, jika dia ingin membangun skuad yang mampu untuk membuat dorongan berkelanjutan di zona Europa League musim depan.

Satu bidang perhatian khusus bagi pelatih asal Spanyol ini adalah departemen lini depan, dengan penambahan pencetak gol yang mapan pasti berada di posisi tertinggi daftar belanja musim panasnya. Dengan pemikiran ini, Rafa sepertinya akan menggunakan koneksi Spanyol-nya dan mengincar pemain depan Valencia Rodrigo, yang telah dalam performa sensasional untuk klubnya musim ini.

Ia bergabung dengan tim La Liga dari Benfica pada musim panas 2014, dengan bayaran yang diyakini bernilai di wilayah £ 26,4 juta, dan sejak itu ia terus membangun dirinya sebagai salah satu pembunuh paling mematikan di La Liga.

Pemain berusia 27 tahun itu telah mencetak 19 gol dalam 41 penampilan di semua kompetisi untuk Los Che, selain juga memberikan tujuh assist. Rodrigo memiliki banyak aspek dalam permainannya, tetapi unggul saat bermain jarak dekat, dan memiliki kemampuan predator di dalam dan di sekitar area penalti yang pasti akan membantu The Magpies meningkatkan potensi permainan mereka.

Penyerang Valencia memiliki gerakan fantastis, dan sering menimbulkan masalah pada lini belakang tim lawang. Ia juga tidak takut untuk mencampurkan hal-hal fisik – sesuatu yang akan menjadi modal yang cukup baik jika ia pindah ke Inggris.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed