by

Rahasia Kecantikan Alami Aya Ohori Atlet Kebanggan Jepang

 

Aya Ohori merupakan salah satu atlet bulu tangkis dari Jepang yang mendapatkan sorotan besar dari media pada pekan Jepang Terbuka 2018 sekarang ini. Aya Ohori adalah atlet kategori tunggal putri bagi negara Jepang, yang memiliki kecantikan alami dan banyak wartawan menunggu untuk mewawancarainya saat pertandingan telah usai.

Aya Ohori menjadi salah satu atlet yang mendapat kepercayaan besar dari Jepang, dan merupakan salah satu dari sedikit anggota timnas utama Jepang. Atlet berparas sangat cantik ini membantu Jepang untuk memperkuat posisi dalam upaya menyabet medali emas kategori regu putri pada perhelatan Asian Games 2018 lalu.

Siapa yang mengira bahwa atlet cantik dan kuat ini merupakan penggemar dari pebulu tangkis putra legendaris di Indonesia, Taufik Hidayat, yang pernah mendapatkan banyak perghargaan termasuk emas tunggal putra pada pertandingan Olimpiade Athena tahun 2004 silam.

“Saya adalah penggemar dari Taufik Hidayat. Dulu, setiap kali Taufik bertanding di Jepang, saya selalu hadir untuk melihat bagaimana ia bertanding. Terlalu sering melihat Taufik dalam pertandingan menjadi sebuah dorongan bagi saya pribadi untuk jadi seorang atlet badminton, ujar Aya yang dikutip dari situs PBSI.

Aya sama seperti atlet badminton lain yang kerap tampil dengan rambut yang terkepang rapi dan kuat. Tidak hanya itu, Aya pun juga suka untuk mewarna kuku cantiknya ataupun menggunakan aksesori yang semakin menyempurnakan penampilan. Namun, yang membuat Aya berbeda dari atlet lain adalah kesederhanaannya dalam bersolek, bahkan tidak begitu tertarik untuk melakukan berbagai perawatan kulit di wajahnya.

“Saya tidak peduli tentang perawatan kulit (wajah). Terkadang, teman-teman mengingatkan saya karena saya tidak suka untuk melakukan perawatan bagi wajah saya. Seperti musim panas kali ini pun kulit saya berubah menjadi hitam, teman-teman saya banyak mengingatkan saya untuk menggunakan sunblock,” jelas Aya sambil tertawa ringan.

Kecantikan sederhananya semakin sempurna lantaran Aya berhasil memenangkan pertandingan di babak pertama pekan Jepang Terbuka 2018 yang diselenggarakan pada hari Selasa (11/9) kemarin. Dengan skor 21-14-10, ia berhasil menaklukkan atlet Hong Kong, yakni Yi Pui Yin.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed