by

Raih Hasil Brilian, Nacho Tak Ingin Madrid Cepat Puas

Pemain Real Madrid, Nacho Fernandez mengaku bahagia atas hasil baik yang berhasil dipetik oleh timnya dalam laga lanjutan Copa del Rey hari Kamis, 10 Januari 2018 dini hari WIB tadi kontra Leganes. Madrid menang telak dengan skor 3-0 atas Leganes. Ketiga gol masing-masing disumbang oleh Sergio Ramos, Lucas Vazquez serta Vinicius Junior. Kendati begitu, Nacho ingin agar Madrid tidak cepat puas dengan hasil positif ini.

Jelas kemanangan atas Leganes ini menjadi kemenangan penting bagi Real Madrid. Pasalnya, pada laga terbaru sebelumnya di La Liga Spanyol, Real Madrid harus menelan kekalahan 0-2 dari Real Sociedad. Pasca kalah, kini Madrid berhasil merespon positif dengan memetik kemenangan. Nacho menilai kalau pentingnya kemenangan melawan Leganes ini bukan sekedar kemenangan telak dengan tiga gol tanpa balas. Namun kemenangan ini pun menyoal tentang lini pertahanan Real Madrid.

Tercatat Madrid berhasil membuat cleansheet, yang mana itu adalah hal yang tidak pernah terjadi pada 4 laga sebelumnya. Nacho pun menyebut kalau kemenangan ini adalah hasil yang brilian. Kendati begitu, Nacho berharap agar Madrid tak cepat puas atas hasil ini dan terus menjaga performa dengan konsisten di laga-laga berikutnya demi melanjutkan trend positif dengan memetik kemenangan.

“Ini merupakan hasil yang brilian, bukan sekedar karena golnya (3 gol), namun juga cleansheet. Kita tahu kalau kita tidak dapat berpuas diri, tahun lalu kita memperoleh hasil yang bagus dari Leganes serta kemudian mereka membalikkan kondisi di sini. Kita melakoni dua pertandingan yang tidak sesuai dengan harapan kita, hasilnya tidak bagus di la Liga. Kita bekerja keras dalam satu minggu serta saat akhir pekan tiba, semua tidak sesuai rencana. Kita merasa kecewa, kita merespon dengan baik di lapangan” tegas Nacho, seperti yang Bola.net kabarkan.

Sejatinya Leganes sempat menyulitkan langkah Madrid sepanjang babak pertama. Namun Sergio Ramos sukses memecah kebuntuan pada menit-menit terakhir di babak pertama. Gol penalty sukses dieksekusi dengan baik oleh Ramos di menit ke-44. Babak kedua pun lebih muda diselesaikan dengan lebih baik oleh Madrid.

“Babak kedua kita mendominasi permainan serta mereka dapat memberikan masalah. Hal yang sama sebetulnya juga terjadi pada babak pertama, namun mereka beberapa kali hampi saja mendapatkan gol. Itu terjadi lantaran mereka kompetitif” nilai Nacho.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed