by

Raiola Pastikan Pogba Hengkang dari MU Musim Ini

Paul Pogba memang sudah membulatkan tekad untuk hengkang dari Manchester United akhir musim panas 2019, hal ini kembali ditegaskan Mino Raiola selalu agennya. Bahkan Raiola memastikan, jika kliennya sudah tidak ada keinginan bermain atau memperkuat Setan Merah kembali.

Hal ini terlihat saat pembukaan sesi latihan jelang pramusim MU, Pogba nampak tidak hadir. Lain halnya dengan Romelu Lukaku yang tetap datang, namun memiliki tujuan lain, mendekati Ole Gunnar Solskjaer untuk mempermudah transfer dengan Inter Milan.

Raiola juga menyebutkan jika Pogba ingin mengembangkan karir di klub lainnya, bahkan memberikan gambaran klub mana saja yang menginginkan jasa kliennya. Salah satunya Real Madrid yang hingga kin berada di garis depan untuk memboyong striker MU tersebut.

Baca juga :Real Madrid Ajak MU Tukar Pemain, Gareth Bale Demi Paul Pogba?

Los Blancos sudah mempersiapkan 150 juta euro, untuk membawa Pogba pulang ke Santiago Bernabeu. Jika nantinya MU masih belum puas, akan ditawarkan tambahan barter pemain. Diajukan dua opsi pemain yang memiliki kemampuan bermain, Gareth Bale atau Toni Kross.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed