by

Ramsey Telah Tanda Tangani Kontrak Bersama Juventus?

Kabar transfer mengenai Aaron Ramsey sedikit demi sedikit mulai menemui titik terang setelah gelandang bintang Arsenal itu dikabarkan telah menandatangai kontrak bersama raksasa Serie A, Juventus.

Seperti yang diketahui, kontrak yang dimiliki oleh Aaron Ramsey bersama Arsenal akan segera berkahir di akhir musim ini dan sejak awal memang sudah ada rencana bahwa pemain asal Wales itu tidak akan menandatangani kontrak baru bersama The Gunners.

Karena itu Aaron Ramsey saat ini hanya menyisakan enam bulan lagi bersama Arsenal dan ia pun memiliki hak untuk menjalani negosiasi dengan klub lainnya.

Belakangan ini tengah gencar kabar yang mengatakan bahwa gelandang 28 tahun itu telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Juventus. Bahkan berdasarkan laporan dari Sky Sport Italia, Aaron Ramsey telah menandatangani kontrak dengan Juventus yang akan mulai berjalan pada 1 juli mendatang. Juga saat ini Aaron Ramsey kabarnya telah menjalani sejumlah tes medis di Spanyol

Sebelumnya Juventus dikabarkan tak mau membayar 20 juta euro untuk mendatangkan Aaron Ramsey di enam bulan lebih awal. Si nyonya tua lebih memilih membiarkan sang pemain untuk menghabiskan masa kontraknya sehingga bisa mendapatkannya secara gratis di akhir musim.

Dalam laporan yang sama menyebutkan bahwa gelandang asal Wales itu mendapatkan kontrak selama lima tahun oleh Juventus dengan bayaran mencapai 6,5 juta euro per tahun.

Akan tersebut nilai tersebut belum termasuk bonus senilai setengah juta euro jika Aaron Ramsey bisa bermain sebanyak 50 persen dari jumlah total pertandingan dalam satu musim kedepan dan akan mendapatkan bonus 1,5 juta euro jika ia bisa bermain dengan presentase mencapai sebanyak 70 persen.

Dari keberhasilan proses transfer Ramsey ini, sang agen juga tak ketinggalan mendapatkan bagian keuntungan. Pihak Juventus kabarnya bakal memberi agen Ramsey uang komisi senilai 9 juta euro. Sementara ini dari Ramsey sendiri masih tutup mulut terkait transfernya ke Juventus. Ditunggu saja seperti apa Ramsey memberi tanggapan atas masa depan dirinya pada masa-masa di penghujung kontrak.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed