by

Rashford Bersyukur MU Dapat Tiga Poin

Gelandang serang Manchester United, Marcus Rashford, mengaku dirinya sangat merasa bersyukur atas kemenangan MU pada pertandingan melawan Leicester City dini hari tadi. Rashford mengatakan pertandingan tersebut begitu susah sehingga ia bersyukur lantaran dapat membawa pulang tiga poin utuh.

Manchester United sukses melanjutkan tren positif mereka pada ajang EPL. Melawan Leicester City, klub berjuluk Setan Merah itu berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0.

Marcus Rashfordlah yang membuka jembatan bagi kemenangan MU. Memperoleh sebuah umpan matang dari Paul Pogba, sang striker itu sukses menghujamkan bolanya ke gawang Kasper Schmeichel saat pertandingan baru berjalan di menit ke sembilan.

Terkait hal tersebut, Rashford sendiri mengaku bahwa pertandingan ini bukanlah merupakan pertandingan yang mudah.  “Ini adalah pertandingan yang berbeda dari pertandingan sebelumnya,” buka Rashford kepada MUTV.

Sebelum pertandingan akhir pekan lalu, Leicester baru saja memperoleh hasil yang memuaskan. Mereka telah mendapat hasil imbang dengan Liverpool di Anfield dengan skor seri 1-1.

Rashford sendiri juga menyadari bahwa The Foxes sedang on fire sehingga dirinya merasa puas karena timnya dapat mencuri poin di markas sang lawan.

“Saya rasa pertandingan ini memberikan tantangan yang berbeda dan sejak awal kami tahu pertandingan ini akan sangat sulit. Jadi bisa mendapatkan kemenangan di laga ini sangatlah bagus.”

Rashford juga menegaskan bahwa ia dan kawan-kawan skuatnya tak boleh berleha-leha dengan adanya tren positif yang sedang mereka bangun saat ini. Rashford pula yang menegaskan bahwa masih ada banyak hal yang wajib mereka benahi dari permainan mereka supaya dapat tampil dengan lebih baik lagi di masa mendatang.

“Meraih kemenangan merupakan sesuatu yang besar namun kami tidak boleh berhenti bekerja dan kami harus terus mengembangkan diri kami sendiri. Kami tidak mendapatkan haisl yang kami inginkan pada pertandingan sebelum ini [vs Burnley] sehingga kami harus terus berkembang dan kami melakukannya hari ini.” tandasnya.

Berkat kemenangan yang berhasil didapatkan Manchester United itu, saat ini MU pun sedang menempati peringkat kelima pada klasemen sementara EPL.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed