by

Rashford Dapat Jaminan Dari Sang Pelatih Untuk Tampil Di Markas Newcastle

Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah memberikan kepastian kepada Marcus Rashford bahwa sang pemain tak mengalami cedera dan akan bermain di laga kontak Newcastle United. Konfirmasi tersebut disampaikan langsung oleh pelatih Solskjaer setelah Rashford harus ditarik keluar ketika Manchester United menghadapi Bournemouth dengan kaki terpincang-pincang.

Sebelumnya Marcus Rashford telah berhasil menunjukan penampilan yang luar biasa untuk Setan Merah ketika menang telak atas Bournemouth dengan skor 4-1 pada akhir pekan lalu.

Di pertandingan tersebut,  Rashford berhasil memberikan assist kepada gol yang diciptakan oleh Paul Pogba. Bahkan striker muda timnas Inggris itu berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil mencetak gol di menit ke-45.

Namun pada pertandingan tersebut Rashford tak bisa tampil selama 90 menit. Pasalnya sang pemain harus ditarik keluar lapangan di menit ke-70 dengan kondisi kaki terpincang-pincang.

Namun sebelum pertandingan Manchester United melawan Newcastle United di St. James Park, Kamis (4/1) dini hari WIB, pelatih Solskjaer memastikan Rashford dalam keadaan baik-baik saja dan akan tampil pada laga itu.

“Saya pikir ia akan baik-baik saja. Ia telah bekerja sangat keras dan ia sedikit lelah. Saya pikir ia akan baik-baik saja” ujar Solskjaer kepada Metro.

Rashford sendiri dalam tiga laga terakhir Manchester United di Liga Primer selalu menjadi pilihan utama Solakjaer. Pemain berusia 21 tahun itu nyatanya menjawab kepercayaan sang pelatih dengan membantu timnya meraih tiga kemenangan secara beruntun.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed