by

Real Madrid Capai Kesepakatan Transfer Dengan Eden Hazard

Klub ibukota Spanyol, Real Madrid telah mencapai kesepakatan transfer dengan bintang Chelsea, Eden Hazard yang berlabuh ke Santiago Bernabeu. Namun dalam kesepakatan tersebut nama Marco Asensio akan menjadi bagian dari kesepakatan yang terjadi.

Pemain bintang sayap Chelsea, Eden Hazard memang sudah tidak merahasiakan jika suatu hari nanti ia bisa menggenakan jersey putih kebangaan Real Madrid. Dan berdasarkan laporan dari Telemadrid yang mengatakan bahwa pemain 27 tahun asal Belgai itu tetap menjadi salah satu target dari los Blancos menjelas bursa transfer musim panas mendatang.

Dalam laporan yang sama terdapat sebuah laporan yang mengejutkan bahwa kesepaktan denga Hazed telah selesai dan pembicaraan dengan pihak The Blues sudah berada di tahap lanjut.

Sebelumnya pelatih Chelsea, Maurizio Sarri telah membenarkan bahwa pada hari Selasa pihak Chelsea telah siap untuk memberikan Eden Hazard sebuah kontrak baru. Express Sport mengabarkan Chelsea bersedia memberi gaji sang playmaker sebesar 300.000 pounds per minggu untuk membuatnya bertahan di Stamford Bridge.

Tetapi secara mengejutkan Real Madrid tetap bertekad untuk mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim dingin. Bahkan klub asal ibukota Spanyol itu siap mengeluarkan dana sebesar 89 juta pounds untuk bisa mendatangkan Eden Hazard ke Santiago Bernabeu.

Bahkan untuk mencapai kesepakatan tersebur, Los Blancos telah menyiapakn salah satu pemainnnya sebagai bonus untuk pihak Chelsea sebagai pemanis kesepakatan. Saat ini Mateo Kovacic sudah dipinjam oleh Chelsea dan Florentino Perez menawarkan ke pihak The Blues untuk mempermanenkan sang pemain.

Namun sepertinya Chelsea lebih memilih untuk mendapatkan Marco Asensio dari tangan Real Madrid sebagai alat pelancar pelepasan Hazard. Namun pelatih Chelsea, Maurizio Sarri akan merasa dirugikan karena ia telah menegas bahwa dirinya ingintetap mempertahankan Eden Hazard.

“Saya ingin Eden di sini, tentu saja. Tapi aku ingin dia di sini jika dia ingin tinggal di sini. Klub ini bersedia untuk segera menandatangani kontrak baru, tapi terserah padanya jika dia ingin memperbarui atau tidak. Saya tahu betul bahwa ada diskusi antara klub dan manajer Eden setiap minggu. Jadi kalau ada sesuatu yang baru, klub akan segera meneleponku.” kata Maurizio Sarri.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *