by

Real Madrid Coba Transfer Musuh Cristiano Ronaldo di Serie A

Raksasa La Liga, Real Madrid saat ini dikabarkan telah mengambil suatu keputusan yang penting, dimana mereka ingin mendatangkan musuh Cristiano Ronaldo di Serie A, Krzysztof Piatek untuk menjadi pengganti CR7 di Santiago Bernabeu nantinya.

Berdasarkan laporan dari media Spanyol, AS mengabarkan bahwa mereka mendapatkan info dari sumber-sumber yang dekat dengan Krzysztof Piatek dengan direksi Genoa yang mengatakan bahwa Los Blancos telah melakukan kontak dengan pemain Polandia tersebut.

Saat ini Real Madrid tengah di landa bencana dengan minimnya jumlah gol dan banyaknya pemain cedera di lini depan membuat Real Madrid ingin kembali memperkuat lini serang mereka di jendela transfer Januari ini.

Untuk itulah El Real saat ini telah menghubungi pihak Krzysztof Piatek dan hal tersebut dibenarkan oleh pihak-pihak yang dekat dengan sang pemain.

Pihak-pihak tesebut mengklaim bahwa sudah terjadi sebuah pembicaraan antara Real Madrid dengan penyerang Genoa tersebut dan pihak Los Blancos ingin segera menindaklanjutinya secara cermat.

Sumber-sumber yang sama ini juga menyatakan bahwa mereka telah berbicara dengan banyak klub hebat yang juga tertarik pada pemain berusia 23 tahun itu, tetapi menegaskan bahwa Barcelona tidak termasuk di antara klub-klub itu, dan bahwa, sampai sekarang, belum ada tawaran resmi yang dibuat oleh klub mana pun.

Selain Real Madrid, Atletico Madrid dan Borussia of Dortmund juga berniat untuk mencoba merekrut Piatek sebelum penutupan pasar musim dingin, menurut laporan oleh program radio Spanyol SER Deportivos.

AS juga telah berbicara dengan sumber-sumber yang dekat dengan orang-orang yang bertanggung jawab di Genoa, yang juga mengkonfirmasi bahwa telah ada kontak dengan Real Madrid dan pemain itu, dan mengakui “minat konkret” dari raksasa La Liga tersebut. Namun belum ada tawaran resmi yang dibuat dari klub mana pun bagi si pemain, menurut sumber yang sama.

Tentu saja pihak Genoa bermaksud ingin mempetahankan Krzysztof Piatek setidaknya hingga musim panas, namun jika ada tawaran yang datang pada 31 Januari nanti mereka bisa merubah renca mereka.

klub asal Serie A itu telah menetapkan harga jual lebih dari 50 juta Euro untuk sang pemain. Tentu saja angka tersebut dinilai mereka cukup tepat untuk sang pemain yang kini telah berhasil mencatak 19 gol dari 20 pertandingan pertamanya di Italia dan saat ini menjadi pencetak gol terbanyak kedua Serie A di belakang Cristiano Ronaldo, dengan 13 gol.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed