by

Real Madrid Kembali Gagal Jual Bale, Tanda Perpanjangan Kontrak?

Rencana Real Madrid untuk menjual Gareth Bale nampaknya kembali menemukan titik buntu, bagaimana tidak jika kepindahan Bale ke Tiongkok tidak berjalan mulus. Hal ini membuat winger yang menjabat sebagai kapten team harus tetap bertahan di Spanyol.

Ini tentu tidak sesuai rencana Zinedine Zidane, pasalnya sudah sejak lama menginginkan Bale untuk hengkang. Namun apa yang terjadi, Jiangsu Suning, salah satu klub peminat dari Tiongkok tidak memberikan penawaran yang menguntungkan. Hal ini tentu membuat Bale harus bertahan di tim utama Zidane.

Atmosfer berseberangan memang sudah muncul sejak final Liga Champions musim lalu, dimana saat itu Real Madrid berhasil mengalahkan Liverpool. Muncul berita jika Bale akan hengkang, tapi yang terjadi Zidane dan Cristiano Ronaldo yang akhirnya pergi. Namun Zidane kembali, setelah melihat Los Blancos semakin terpuruk.

Baca juga : Gareth Bale Bantah Isu Pendekatan Inter Milan

Bukan hanya Jiangsu yang menginginkan Bale, ada beberapa klub besar Premier League, seperti Liverpool hingga Manchester United. Kabarnya Bayern Munchen juga mengharapkan Bale di musim mendatang, namun belum ada yang berhasil mendapatkan tanda tangan pemain asal Wales tersebut.

Akhir pekan lalu ada kabar, jika tinggal selangkah lagi Bale akan resmi bergabung dengan Jiangsu. Jelas ini sesuai keinginan Zidane, Bale hengkang dari Los Blancos. Namun ini semua tidak terjadi, pasalnya Bale mengajukan gai yang super tinggi, satu juta pouns untuk setiap pekannya.

Jika benar terjadi, Bale akan menjadi pemain dengan pendapatan tertinggi di dunia. Tentu saja ini membuat klub peminat satu per satu mundur dari bursa penawaran, ini sangat tinggi dan membebani keuangan klub.

Baca juga : PSG Lebih Tertarik Jual Neymar ke Real Madrid, Barcelona?

Ini sesuai dengan apa yang diberitakan Marca, dikutip dari kabar terbaru mereka. Jika Bale pada akhirnya batal bergabung dengan Jiangsu karena mengajukan syarat gaji terlelu tinggi, permintaan tersebut membuat transfer Bale batal. Hal ini ternyata bukan datang dari pemain, namun klub sendiri.

Jiangsu Suning memang tidak keberatan dengan angka tersebut, namun ada peraturan di Tiongkok. Setiap pemain asing datang, maka harus membayarkan pajak dengan nominal transfer tersebut. Ini tentu membuat Jiangsu mundur, belum ada kabar terbaru siapa yang akan meminang Bale berikutnya.

Kenapa Real Madrid meminta mahar tinggi, ternyata ada satu incaran pemain bintang yang kini ada di Manchester United, Paul Pogba. Hingga saat ini, Pogba belum mendapatkan posisi yang tepat, Ole Gunnar Solskjaer belum memberikan posisi pemain utama. Kabarnya MU meminta mahar hingga 120 juta euro, jika Los Blancos ingin memboyongnya ke Santiago Bernabeu musim depan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment