by

Real Madrid Layangkan Tawaran ke Milan Skriniar

Niatan Real Madrid untuk mendatangkan Milan Skriniar sepertinya tidak main-main. Terbaru ini kabarnya klub berjuluk Los Blancos tersebut akan segera melayangkan penawaran perdana ke Inter Milan untuk bisa menarik Skriniar dalam waktu dekat.

Minatnya Madrid pada Skriniar pastinya tidak lepas dari performanya di Serie A dalam dua musim terakhir ini yang begitu membanggakan. Ia berhasil menjadi salah satu bek terbaik yang dimiliki oleh Inter Milan saat ini. Musim ini pun dia banyak diberi kepercayaan oleh sang pelatih Inter, Antonio Conte. Sejauh ini Skriniar sudah tampil dalam 16 laga Inter Milan pada semua turnamen.

Karena penampilannya yang impresif, beberapa klub papan atas Eropa pun mulai meliriknya. Pihak agensi dari Skriniar sendiri menyampaikan bahwa saat ini Real Madrid menjadi klub yang paling serius untuk bisa membeli sang bek. Seperti yang dilansir oleh Don Balon, saat ini Real Madrid mulai menyusun langkah maju untuk bisa mendapatkan jasa Skriniar dengan melayangkan tawaran dalam waktu dekat.

Laporan yang sama juga menyebutkan baha pihak maanjemen Los Blancos telah menjalin komunikasi dengan pihak Inter Milan guna membicarkan rencana transfer Skriniar ini. Kabarnya, Madrid sudah menyampaikan niatan mereka dan Inter sendiri diketahui memberi tanggapan yang positif pada Madrid. Inter tidak menutup pintu keluar bagi Skriniar untuk pindah meunuju Madrid. Saat ini mereka disebut tengah menantikan tawaran yang akan dilayangkan oleh Madrid.

Kabarnya Madrid menyiapkan tawaran dengan nilai transfer mencapai 80 juta euro demi bisa mendapatkan jasa Skriniar dalam waktu dekat. Sayangnya memang sampai dengan saat ini pihak Madrid maupun Inter belum memberikan pernyataan resmi terkait rencana transfer Skriniar.

Nama Skriniar menjadi salah satu bidikan Real Madrid lantaran mereka ingin membangun lini pertahanan yang lebih kuat lagi. disusul juga dengan masa depan salah satu pemain bintangnya, Sergio Ramos yang belum bisa dipastikan. Belakangan ini nama Ramos sempat dikabarkan punya rencana untuk angkat kaki dari Los Blancos.

Salah satu ancang-ancang Real Madrid pun adalah dengan merekrut bek berkualitas yang anyar. Skriniar disebut-sebut adalah sosok yang tepat untuk membuat lini pertahanan Madrid semakin kokoh.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed