by

Real Madrid Mustahil Dapatkan Mane dan Kane di Musim Panas 2019

Pengamat sepakbola kenamaan, Kevin Hatchard, berpendapat bahwa transfer Sadio Mane dan Harry Kane ke Real Madrid tidak akan mungkin terjadi pada musim panas 2019 mendatang. Hatchard memiliki beberapa alasan kuat yang mendasari pandangannya tersebut.

Real Madrid gencar diberitakan siap belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas 2019 nanti, menyusul keterpurukan mereka pada musim kompetisi 2018/2019 ini. Di bawah kendali sang entrenador anyar, Zinedine Zidane, El Real bertekad membangun skuad yang lebih mumpuni untuk bisa bersaing hebat di berbagai perburuan gelar juara musim depan. Sejauh ini ada banyak nama bintang yang disebut-sebut masuk ke dalam daftar belanja Los Blancos, di mana Sadio Mane dan Harry Kane menjadi dua di antaranya.

Kontrak Panjang

Namun begitu, Kevin Hatchard berpendapat bahwa transfer penyerang andalan Liverpool dan Totennham Hotspur tersebut ke Real Madrid tidak akan mungkin terealisasi di musim panas 2019. Mane dan Kane, jelas dia, kini masih memiliki jalinan kontrak berdurasi panjang bersama klub mereka masing-masing.

“Kane dan Mane tidak realistis untuk Real Madrid. Transfer keduanya akan sulit terjadi karena mereka baru saja menandatangani kontrak berdurasi panjang di tim mereka,” kata Kevin Hatchard kepada TalkSport.

Mane Bahagia di Liverpool, Kane Sangat Mencintai Spurs

Lebih jauh, Hatchard membeberkan bahwa ada hal lain yang sejatinya juga bakal menyulitkan Real Madrid dalam perburuan servis Mane dan Kane, yakni faktor emosional kedua mesin gol tersebut dengan klub mereka masing-masing. Belum lagi, tambah dia, penyerang internasional Senegal serta striker Timnas Inggris merupakan dua sosok penting bagi Liverpool dan Tottenham Hotspur.

“Sadio Mane selalu berbicara betapa ia sangat senang bekerja bersama Jurgen Klopp. Dia juga terlihat bahagia bersama Liverpool yang saat ini tengah bergerak ke arah yang positif, sehingga saya akan sangat terkejut jika ia memutuskan untuk pindah ke Real,” katanya.

“Situasi yang sama juga terjadi pada Harry Kane. Seperti yang sudah kita ketahui, Kane adalah ikon Spurs dan ia mencintai klub ini. Selama Mauricio Pochettino masih berada di sana, saya rasa Kane akan terus bertahan di Spurs,” tuntas Hatchard.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *