by

Real Madrid Pastikan Bukan Ozil Incaran Utamanya

Transfer Mesut Ozil ke Arsenal ternyata tidak memberikan berita bagus, pasalnya Arsene Wenger tidak menginginkan Ozil, melainkan dua pemain lainnya yang tidak diizinkan Carlo Ancelotti untuk hengkang. Inilah sebabnya, The Gunner menyesal memnoyong Ozil.

Incaran utama Arsenal Angel Dimaria, winger asal Argentina dan Karim Benzema, Striker Timnas Prancis. Kedatangan wakil Wenger, Dick Law disambut baik, namun saat membidik kedua pemain tersebut, Ancelotti memberikan gestur tubuh kurang bersahabat dan mengatakan penolakan.

Saat ditanyakan kedua pemain tersebut, Ancelotti mengatakan tidak akan menjualnya, namun ada peluang untuk mendapatkan Ozil. Di luar dugaan, ternyata Wenger tertarik dengan penawaran tersebut. Sebaliknya dengan Ozil, ada ketidaktertarikan namun harus mengikuti aturan main.

Baca juga :Arsenal Paceklik Finansial, Mesut Ozil Susah Dijual ?

Itulah sebabnya, sebelum datang ke Inggris, membawa serta keluarga untuk memberikan pertimbangan. Ozil memang pada akhirnya terbang ke London dan bermain, namun terlihat tidak bahagia dan bisa bermain maksimal. Ini terlihat hingga sekarang, bahkan Ozil jadi transfer termahal namun tidak bisa memberikan kontribusi lebih.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *