by

Real Madrid Sudah Buka Jalan James Rodriguez ke Napoli

Keinginan Real Madrid untuk mempertahankan James Rodriguez pada musim mendatang, nampaknya sudah tidak lagi. Pasalnya sudah mengeluarkan dua opsi pada Napoli, salah satu klub raksasa Spanyol tersebut membuat skema melepaskan James, baik dengan status pemain pinjaman dalam musim tertentu atau memilih untuk membelinya.

Hal ini terjadi karena Carlo Ancelotti yang kini menduduki posisi pelatih Napoli ingin James berada di skuadnya pada musim mendatang. Hal ini karena keduanya memiliki chemistry tersendiri, pasalnya pemain internasional Kolombia tersebut pernah menjadi anak buah Ancelotti dalam dua klub besar.

Bertemu di Bayern Munchen dan Real Madrid, keinginan Ancelotti untuk bisa bersama James tidak terbendung lagi. Sehingga membuat Real Madrid mengeluarkan ide untuk mengeluarkan opsi tersebut pada pemain 27 tahun itu, hal ini bahkan sudah menjadi rahasia umum lagi, jika Ancelotti ingin bersama James di musim mendatang.

Baca juga : Resmi Bergabung, Pujian Manis Hazard Dari Presiden Real Madrid

Seperti dilansir dari Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, Real Madrid mengeluarkan dua opsi untuk James di musim mendatang. Meminjamkan pemain tersebut pada Napoli atau menawarkan merekrut secara permanen dengan membelinya secara langsung, inilah kesepakatan yang nantinya akan dibicarakan kedua pihak.

Hal ini pernah juga terjadi saat James Rodriguez masih berstatus sebagai pemain Bayern Munchen, kedua opsi ini dikeluarkan untuk Napoli. Bahkan Munchen secara terbuka menawarkan harga secara langsung, dimana untuk meminjamkan James dalam satu musim di banderol 10 juta euro, sedangkan untuk membelinya, ditawarkan opsi 30 hingga 40 juta euro.

Real Madrid sebenarnya berat meminjamkan pemain 28 tahun tersebut, namun ini akan jadi kesepakatan bagus dengan Napoli. Bahkan jadi terobosan besar untuk pemain itu sendiri, kabarnya kesepakatan baru akan berlangsung pada bulan mendatang. Napoli siap memberikan opsi menarik untuk Real Madrid.

Baca juga : Final Copa del Ray, Real Madrid Berharap Banyak dari Zinedine Zidane

Awalnya rumor ini mendapatkan tanggapan keras dari Real Marid, pasalnya keinginan awal Florentino Perez, selaku Presiden Real Madrid ingin melepas pemain tersebut, namun akhirnya memberikan opsi lain sebagai pemain pinjaman. Hal ini memang tidak lepas dari pengawasan Zinedine Zidane, karena merasa James kurang punya ruang di Santiago Bernabeu.

Jika melihat skema peminjaman pemain yang dilakukan Muenchen, bisa jadi James Rodriguez akan berada di Napoli selama dua musim. Namun secara tegas, Muenchen menolak proposal pembelian pemain. Tapi jika melihat keinginan Real Madrid, nampaknya James Rodriguez akan memiliki rumah baru di musim mendatang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed