by

Real Madrid Terancam Kehilangan Sosok Marcos Llorente

Klub papan atas Spanyol, Real Madrid, berpeluang kehilangan potensi salah satu gelandang belia terbaik yang mereka miliki. Yakni Marcos Llorente, yang kini tengah dirumorkan ingin hengkang dari Real Madrid pada bulan Januari mendatang.

Llorente adalah salah satu pemain berbakat produk asli akademi Real Madrid. Dirinya kali pertama diorbitkan untuk masuk ke skuat utama El Real semenjak tahun 2017 lalu.

Akan tetapu, dua tahun belakangan ini, ternyata tidak begitu banyak kesempatan yang bisa didapatkan Llorente di Bernabeu. Bahkan, musim ini pun dirinya baru mendapat satu kali saja kesempatan untuk bermain, yakni pada saat Real Madrid berhadapa dengan AS Roma dini hari tadi. Dalam laga itu, Llorente menajdi starter bagi tim besutan Solari itu.

Llorente menegaskan bahwa dirinya bisa saja hengkang dari El Real di musim dingin mendatang. “Saya tidak tahu [apakah bertahan di Real Madrid atau tidak],” buka Llorente kepada Marca.Llorente juga mengakui bahwa sedikitnya jam bermain yang ia peroleh di Real Madrid begitu menyita perhatiannya saat ini. Untuk ituah, dirinya akan segera mendiskusikan masa depannya bersama dengan pihak-pihak terkait supaya ia tidak mengambil suatu keputusan salah di musim dingin mendatang.

“Ketika bursa transfer musim dingin nanti datang, saya akan berbicara dengan klub dan juga keluarga saya. Saya akan memutuskan apa yang terbaik bagi saya saat itu.”

Sebagai seorang pemain yang berasal dari Akademi Real Madrid, Llorente mengungkap bahwa ia memang masih punya hasrat untuk tetap menjadi pembela Real Madrid. Untuk itulah dia juga akan mempertimbangkan untuk tetap bertahan di Bernabeu pada bulan Januari mendatang.

“Mimpi saya adalah meraih kesuksesan bersama Real Madrid.”

“Saya rasa sudah jeals ada banyak pesepakbola yang ingin meraih hal tersebut. Saya saat ini berada di Real Madrid dan mimpi saya adalah meraih banyak kesuksesan di klub ini,” tegasnya.

Llorente sukses memperlihatkan performa memukaunya ketika membela Real Madrid dalam mengalahkan AS Roma. Pertandingan itu selesai dengan kemenangan bagi Real Madrid, yakni skor telak 2-0 tanpa balas.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed