by

Real Madrid Vs Atletico Madrid, Costa: Kami Ingin Cetak Gol Lebih Banyak

Pertandingan super big match akan digelar pekan ini di Liga Spanyol. Real Madrid akan melawan klub satu kota, yakni Atletico Madrid, pada hari Minggu 30 September 2018 dini hari.

Menjelang pertandingan, Diego Costa yang merupakan bintang klub Atletico, turut memberikan komentar terkait dengan laga melawan Real Madrid. Dirinya menyebutkan bahwa kedua klub sama-sama ingin menggilas satu sama lain di laga derbi nanti.

“Kami selalu harus bisa mengalahkan Real Madrid, dan mereka pun ingin ‘membunuh’ kami juga,” ujar Costa yang dikutip dari media Marca.

“Kami ingin bisa lebih ofensif, untuk membukukan gol lebih banyak dan kami juga tahu bahwa ini akan tiba, tim pun akan memastikan bahwa hal ini akan terjadi,” sambungnya.

Pada wawancara yang lain, Costa juga sempat menyinggung mengenai kondisi rekan seperjuangannya, yakni Antoine Griezmann. Akhir-akhir ini, Griezmann agak kerap dibicarakan.

“Griezmann? Saya paham akan keraguannya, orang-orang membujuknya bahwa dirinya butuh suatu perubahan, dan itulah yang sempat terjadi pada saya sebelumnya,” komentar Costa.

Tidak hanya itu, Costa juga melontarkan pelatih Atletico Madrid yakni Diego Simeone. Baginya, Simeone adalah sosok yang memiliki peran sangat penting sebagai seorang pelatih maupun sebagai pribadi. “Simeone adalah sosok pelatih yang luar biasa. Kami mempunyai ambisi yang begitu besar, dan apa saja bisa terjadi di musim ini, kami mengerti bahwa kami mesti terus bekerja keras,”

Di sisi lain, Real Madrid sempat harus menelan pil pahit lantaran menerima kekalahan dari Sevilla dengan skor telak 3-0 pada laga di La Liga pekan lalu. Dengan kejadian kekalahan ini pun, Real Madrid tentu akan menjadikan pertandingannya melawan Atletico sebagai ajang untuk mengembalikan kemenangan. Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, mengaku bahwa klub yang ia dampingi ini sudah benar-benar siap menjamu Atletico di rumah sendiri.

“Saya memperkirakan laga ini akan berjalan dengan cukup seimbang, sulit, serta tim saya akan siap untuk pertandingan ini. Kami menghadapi sebuah rival yang cukup berat, dan tentu saja saya memperkirakan nantinya tim saya akan bermain dengan luar biasa.” ucapnya.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed