by

Real Madrid Vs Juventus, Persaingan Bek Kiri Olympique Lyon

Bursa transfer pemain memang belum di buka, tapi persaingan untuk deal di beberapa klub sudah mulai terjadi. Nampaknya kali ini akan terjadi persaingan, Real Madrid Vs Juventus, bagaimana tidak jika Rossoneri menyelip apa yang diinginkan Real. Siapa yang diperebutkan keduanya? Apakah ini sepadan dengan apa yang dilakukan.

Ferland Mendy merupakan pemain bek kiri di Olympique Lyon, diprediksi akan menjadi perebutan Real Madrid dan Juventus, apalagi setelah bursa transfer pemain resmi di buka. Awalnya memang hanya Los Blancos yang tertarik, apalagi usia Mendy sangat muda dan digadang bisa menggantikan posisi Marcelo yang diprediksi akan segera gantung sepatu.

Hal ini bukan isapan jempol semata, pasalnya datang dari agen Mendy sendiri, Yves Lee. Berani mengatakan secara terbuka, jika Juventus juga tertarik untuk membawa Mendy. I Bianconeri nampaknya mulai bersiap diri, jika nantinya akan ditinggal pergi Alex Sandro, pasalnya akan dilepas pada musim panas mendatang.

Baca juga : Eden Hazard Bulatkan Tekad Hengkang Akhir Musim Mendatang, Real Madrid ?

Bukti hengkangnya Alex Sandro memang semakin jelas, pasalnya sudah ada Manchester City dan Manchester United yang siap merekrutnya. Jika sudah begini, mau tak mau Juventus akan mencari pengganti secepatnya.

Ini sesuai apa yang dikatakan Lee, dimana mengungkapkan jika Alex Sandro sudah jadi bek kiri terbaik, tentu sulit bagi Juventus untuk mencari penggantinya. Tapi saat sudah hengkang, memang harus ada yang menggantikan posisinya.

Juventus sendiri kini berada di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan perolehan 89 poin, berada di bawahnya Napoli dengan 76 poin. Sedangkan Real Madrid tidak bisa mengalahkan Barcelona di La Liga, tentu ini jadi motivasi untuk lebih baik lagi di musim mendatang, tentu jika berhasil mendapatkan Mendy.

Baca juga : Final Liga Spanyol : Tinggal Menanti Posisi Terakhir

Lee bahkan memberikan bocoran, jika nantinya Lyon akan meminta mahar cukup tinggi untuk Mendy. Tapi jika peminatnya persaingan ketat Real Madrid Vs Juventus, maka ini akan jadi mudah bukan. Lee sendiri sebagai agen mengaku optimis, kliennya bisa pindah ke Juventus musim panas mendatang, sekalipun ada tawaran menarik dari Real Madrid.

Seperti apa yang dikatakan di akhir wawancara, Mendy sudah masuk dalam incaran Juventus sejak lama, ini tentu jadi peluang besar. Bahkan terjadi pertemanan baik antara Jean Claude dan Andrea Agnelli, bisa jadi ini akan menentukan akhirnya. Bukan hanya sekadar angka nominal transfer, namun pemain juga berhak ambil bagian.

Jadi siapa nantinya yang akan menang Real Madrid Vs Juventus untuk mendapatkan Ferland Mendy, ini tidak perlu dinantikan lagi. Pasalnya bursa transfer pemain, akan segera di buka dan memberikan peluang siapa pun ambil bagian berburu pemain baru.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed