by

Recap Hasil Pertandingan Europa League Tengah Pekan

DetikSport – Saul Niguez melepaskan tembakan spektakuler dari jarak 25 meter untuk menempatkan Atletico di depan melawan Lokomotiv pada menit ke-22 sebelum Diego Costa menambah gol keenamnya dalam 13 pertandingan sejak bergabung kembali dengan klub kota Madrid dari Chelsea.

 

Costa menerkam untuk mencetak gol setelah upaya goalbound Antoine Griezmann diselamatkan sebelum kapten Koke berhasil membawa timnya unggul 3-0 di menit akhir. Atletico telah mencapai dua final Liga Champions sejak memenangi Liga Europa di tahun 2012.

 

Sementara itu, Marseille tidak menyia-nyiakan waktu dalam laga Europa League melawan Bilbao saat Lucas Ocampos mencetak gol di menit pertama setelah mendapatkan umpan dari Florian Thauvin yang maju kedepan dan mengacaukan lini pertahanan tim lawan.

 

Kapten Dimitri Payet berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 setelah 14 menit. Aritz Aduriz membalaskan satu gol untuk Bilbao dari titik penalti di injury time sebelum Ocampos kembali menyerang di babak kedua setelah Payet melepaskan umpan manis kepadanya.

Berisha dua kali mencetak gol di awal babak kedua, gol pembuka yang datang dari titik penalti, untuk menempatkan Salzburg di atas sebelum Andre Schurrle membalaskan satu gol untuk Dortmund.

 

Lyon berhutang budi pada sundulan 68 menit dari Marcelo saat tim asal Prancis menang di markas CSKA. Leipzig menyia-nyiakan banyak peluang melawan Zenit sebelum Armindo Bruma mencetak gol di babak kedua setelah Timo Werner mengaturnya dengan sebuah backheel yang brilian.

 

Werner menambahkan gol kedua dengan lob di atas kiper Andrei Lunev namun Domenico Criscito berhasil mengembalikan Zenit dari tendangan bebas. Setelah mencetak hattrick di babak sebelumnya, Ciro Immobile menyamakan kedudukan untuk Lazio dengan gol ke-32 musim ini dua menit setelah Viktor Tsygankov menempatkan Kiev 1-0 didepan.

 

Felipe Anderson berhasil membawa skor menjadi 2-1 bagi Lazio sebelum pemain pengganti Junior Moraes menyamakan kedudukan 11 menit menjelang pertandingan usai. Montero menyerang bagi Sporting pada detik-detik terakhir babak pertama melawan Plzen dan pemain Kolombia itu menambahkan gol kedua empat menit setelah turun minum.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed