by

Rekrut Paulo Dybala, MU Siapkan Mahar Besar Untuk Juventus

Manchester United akhirnya membuat langkah tegas terkait pemain baru yang nantinya masuk ke Old Trafford, kali ini mengincar Paulo Dybala. Striker andalan Juventus ini siap dipinang dengan mahar yang cukup besar. Ini tentu menunjukkan keseriusan, namun sayangnya hal tersebut masih menemukan kendala.

Kabarnya, Dybala belum ingin bertemu dan melakukan pembicaraan soal transfer pemain. Dirinya mengaku ingin bertemu Maurizio Sarri tersebut dahulu, bisa jadi ingin meminta saran atau pertimbangan lebih, tentang tawaran Setan Merah tersebut. Ini tentu bukan kabar baik, pasalnya Sarri tidak begitu berpihak dengan MU.

Sarri kini menukangi Juventus setelah memilih hengkang dari Chelsea, padahal baru jadi pelatih selama satu musim. Jika melihat posisi Dybala sekarang ini, dirinya memang sedang berlaga dalam Copa Amrica 2019 bersama Argentina. Jelas ini mempersulit kondisinya, pasalnya Sarri kini tengah berada di Italia untuk menyusun strategi baru.

Baca juga : Tergoda Bek West Ham, MU Bersaing Ketat Dengan Barcelona dan PSG

Mengemban tugas baru sebagai pelatih, setelah menggantikan posisi Massimiliano Allegri. Dybala sendiri merasa tidak yakin dengan masa depan bersama Rossoneri, apalagi setelah kedatangan Cristiano Ronaldo pada musim lalu. Ini tentu berimbas besar pada karirnya, apalagi Allegri lebih memilih CR7 ketimbang dirinya, apakah Sarri akan melakukan hal serupa.

Jarang turun ke lapangan, jelas produkstivitas Dybala menurun, bahkan tidak lagi jadi tumpuan utama, bahkan sering terlihat di bangku cadangan. Itulah sebabnya, MU mengambil langkah tepat untuk membawa striker tersebut ke Britania Raya sebagai pemegang peranan penting di lini depan skuad utama.

Baca juga : Juventus Pantang Menyerah Dapatkan Matthijs de Ligt

Keinginan hengkang jelas terlihat, tapi Juventus mengubah skema permainan dengan mendatangkan Sarri. Tentu saja, Dybala yang masih loyal berada di Italia memilih untuk merevisi keinginan tersebut. Terbukti, dirinya tidak langsung bertemu dengan perwakilan MU, melainkan ingin bicara terlebih dahulu dengan Sarri.

Jelas apa yang akan dibicarakan Paulo Dybala pada Sarri, bagaimana masa depan sang striker di Juventus. Jika opsi masih sama seperti era Allegri, ini akan membuat Dybala tanpa pikir dua kali untuk segera angkat kaki. Apalagi di bursa transfer musim panas 2019, MU menawarkan proposal menarik untuk membuat dirinya bermain di Premier League dan kesempatan tampil di Liga Champions pada musim mendatang.

Manchester United nampaknya tidak main-main untuk menarik Dybala, terbukti sudah mempersiapkan Paul Pogba sebagai pengganti untuk Juventus. Terbilang dua pemain yang sama kuat, namun tentu nominal transfer Pogba lebih besar. di Bursa transfer, harga klausul untuk penjualan Dybala menembus 120 juta euro, ini nominal yang cukup besar namun jika ada barter pemain, tentu Sarri akan memikirkan hal berbeda.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed