by

Rencana Strategis Jangka Panjang Sudah Direncanakan oleh Agen Paul Pogba

Mino Raiola yang merupakan agen dari gelandang Manchester United Paul Pogba, dikabarkan sudah membuat rencana untuk karier masa depan Pogba di dunia sepak bola. Kabarnya, Raiola akan membawa Paul Pogba untuk pindah ke Spanyol setelah pemain hebat itu selesai berkiprah di Inggris selama tiga musim.

Musim 2018/2019 ini merupakan musim ketiga bagi Pogba dalam kariernya di Manchester United. Nanti setelah musim ini, Raiola akan  membuat Paul Pogba untuk melanjutkan kisah kariernya di Spanyol. Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa Paul Pogba sempat memiliki peluang besar untuk bergabung dengan Real Madrid di tahun 2016 silam. Ketika itu, Pogba pun sempat dikabarkan memiliki ketertarikan untuk bergabung di Real Madrid alih-alih kembali ke The Red Devils. Namun, saat itu Raiola mengarahkan Pogba untuk kembali ke Manchester United, yang kemudian benar-benar dilakukan oleh Pogba. Raiola sudah mempersiapkan Pogba untuk kembali ke Inggris sebelum kemudian hijrah ke Spanyol. Raiola pun juga mempersiapkan Pogba untuk mendapat satu musim transfer besar dalam perjalanan karier Pogba.

Pogba memang memiliki kharisma yang begitu mengagumkan, hingga berhasil membuat beberapa klub raksasa sangat menginginkannya. Kabarnya, klub selanjutnya yang akan menjadi tujuan berlanjutnya karier Pogba adalah Real Madrid dan Barcelona. Namun, dari kedua klub tersebut, Barcelona lah yang memiliki peluang paling besar untuk mendapatkan Pogba. Barcelona pun sudah memiliki catatan historis yang begitu baik dalam hal merekrut pemain. Blaugrana tercatat sudah pernah membeli pemain bintang pada perhelatan Premiere League pada saat pemain itu sedang berada di puncak penampilan. Adalah Luiz Suarez dan Philippe Coutinho, dua pemain yang pernah direkrut Barcelona saat keduanya sedang jaya-jayanya.

Kini, Paul Pogba akan menjadi incaran Barcelona sebelumnya. Meskipun saat ini Paul Pogba sedang tidak berada dalam puncak penampilan, Blaugrana tentu sudah membaca peluang akan keberhasilan Paul Pogba jika dipindahkan ke Barcelona. Paul Pogba memang dikabarkan tidak bisa tampil maksimal untuk The Red Devils karena banyak hal, salah satunya adalah hubungan Paul Pogba dengan Mourinho yang kian menjamur dan semakin tidak nyaman.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed