by

Resmi Bergabung, Pujian Manis Hazard Dari Presiden Real Madrid

Drama panjang kepindahan Eden Hazard akhirnya terjawab, pada kamis (13/06/2019) lalu Florentino Perez, selaku Presiden Real Madrid secara resmi memperkenalkan Hazard sebagai Galactico barunya. Bukan hanya berfoto bersama, namun ada sederet pujian manis untuk Hazard di awal pertemuan resmi tersebut.

Bahkan sebagai penghormat pada mantan pemain Chelsea tersebut, ada sebuah panggung kecil dimana Hazard berdiri dan disaksikan keluarga dan sang presiden. Kala itu ada lebih dari 50 ribu orang yang datang ke Santiago Bernabeu, tentu saja Perez jadi orang pertama yang memberikan sambutan sekaligus pujian manis untuk Hazard.

Seperti dilansir dari Tribal Football, Perez memberikan pujian bahwa Hazrad pemain yang luar biasa, datang ke Real Madrid sebagai pemain berbeda dan diyakini bisa memberikan sesuatu yang menakjubkan dalam dunia sepakbola. Bukan itu saja, Hazard juga mendapatkan pujian sebagai pemain unik dan masuk dalam sejarah besar Real Madrid.

Baca juga : Kepastian Transfer Pemain Real Madrid Langsung Dari Sang Presiden

Perez juga mengungkapkan jika presiden kehormatan, Alfredo Stefano telah melakukan banyak perubahan dalam sejarah besar. Dimana akhirnya kini Santiago Bernabeu menerapkan filosofi seperti sekarang ini, bisa jadi akan ada banyak perubahan besar nantinya.

Kedatangan Hazard tentu memberikan angin segar untuk Real Madrid, bahkan Perez yakin jika nantinya Hazard bisa jadi salah satu pemain terbaik dunia. Apalagi di bawah komando pelatih hebat seperti Zinedine Zidane. Perez sendiri mengaku senang, akhirnya apa yang diinginkan terjadi. Dirinya memang sudah lama mengincar Hazard, namun baru tercapai sekarang ini.

Baca juga : Eden Hazard Bulatkan Tekad Hengkang Akhir Musim Mendatang, Real Madrid ?

Ditambahkan pula, dirinya mengaku transfer ini sudah diimpikan sejak lama, sehingga hari ini ingin menyambut salah satu calon pemain terbaik dunia, ini jadi impian yang terwujud. Hazard merupakan pemain berbakat yang punya kreativitas tinggi.

Selain itu, Perez juga tidak ragu menyebutkan jika Hazard akan jadi pemain istimewa. Hal ini terlihat dari anggota dan semua pendukung klub, dimana memberikan sanjungan tertinggi pada pemain baru tersebut. Bisa jadi  salah satu pemain emas akan datang, apakah ini nantinya akan sejalan dengan sang pelatih, Zidane sendiri tidak banyak komentar. Apakah nantinya bisa jadi kejutan, seperti halnya nomor punggung Hazard yang masih saja dirahasiakan hingga sekarang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed