by

Ricardo Kaka Akan Kembali Ke AC Milan Tapi Bukan Lagi Sebagai Pemain

Ricardo Kaka kabarnya akan kembali lagi ke AC Milan dalam waktu dekat, hal ini dikatakan sendiri oleh Leonardo, selaku Direktur Olahraga Rossoneri. Kedatangan Kaka memang kabarnya sudah sangat dinantikan, namun Leonardo enggan untuk berbagi kabar secara detail, tujuan kedatangan Kaka kembali ke San Rico.

Bukan rahasia lagi, jika Kaka tidak akan datang sebagai pemain, ini sudah bukan kapasitasnya kembali, ketika harus pulang ke klub kebanggaan yang membuat namanya berkibar sebagai pemain sepakbola profesional dunia. Hal ini juga dibenarkan oleh Leonardo dan juga jajaran direksi Milan, dimana nantinya akan ada arsitek besar yang mendalangi kesuksesan Rossoneri di masa depan.

Dimana Leonardo berencana untuk mengumpulkan Kaka, Gattuso dan Paolo Maldini, sehingga bisa mengariteki klub musim ini dengan baik. Hal tersebut dikutip dari Football Italia, dimana Leonardo mengatakan jika dirinya sangat mencintai Kaka, bukan hanya sebagai murid namun juga bisa memberikan pelajaran di balik layar, inilah yang dibutuhkan klub saat ini.

Bukan itu saja, ditambahkan lagi jika Kaka merupakan sosok yang mau belajar hal baru dan mengembangkannya, ini tentu saja bagus. Bahkan bisa melakukan pendekatan dalam hal emosional, ini akan mengembangkan hal yang belum pernah dialami Milan sekarang ini, sudah jelas ini akan mengembangkan kemampuan tim.

Baca juga : Akhirnya Sampai Di Turin Dare Il Benvenuto Cristiano Ronaldo

Ricardo Kaka kini berusia 36 tahun, tidak lagi di butuhkan AC Milan pemain, namun orang yang ada di balik layar keberhasilan. Semua orang tahu, jika Kaka menjadi pemain terakhir yang berhasil mendapatkan Ballon d’or di Milan, masih memiliki keterikatan sekalipun sudah tidak lagi satu tim, ini tentu secara emosional. Sudah jelas, ini akan terjadi bahkan dipastikan September mendatang Kaka sudah berada di Milan.

Sebelum kedatangan Kaka, Leonardo sudah lebih dahulu membawa Maldini ke San Siro, sudah jelas ini untuk mengisi posisi strategis. Direktur Olahraga bidang strategi dan pengembangan tim, ini jabatan yang bagus. Dimana bisa memberikan bantuan langsung pada Gattuso yang memegang kendali pelatih, nantinya Kaka diharapkan bisa menjadi tiga pilar dalam kesuksesan Rossoneri.

Memulai persaingan di Serie A 2018-2019, Milan sudah membawa dua pemain hebat dari Juventus, Mattia Caldara dan Gonzalo Higuain, sudah siap didatangkan bahkan mendekati bursa transfer yang akan segera di tutup. Sudah jelas, diharapkan kedatangan Ricardo Kaka untuk mengulang kesuksesan di Serie A 2003-2004 dan berhasil membawa Milan menjadi pemenang Liga Champions 2006-2007. Ini hal yang tidak mudah, namun membuat gebrakan baru adalah keinginan semua fans untuk Rossoneri ke depannya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed