by

Robert Rene Belum Puas Walau PSM Berhasil Menang Atas Mitra Kukar

Kingsport – Pelatih PSM Makassar Robert Rene mengaku pemainnya belum melakukan permainan terbaiknya walau sudah berhasil memenangkan pertandingan melawan Mitra Kukar pada lanjutan Liga 1 pada hari Minggu (06/05/2018) di Stadion Andi Mattalatta. PSM berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor 3-1 atas Mitra Kukar.

PSM saat ini sudah berhasil mengumpulkan 13 poin dan hanya berbeda selisih gol dari Madura United yang saat ini berada di peringkat ke 2 Liga 1. Untuk posisi pertama klasemen sementara masih ditempati oleh tim raksasa dari Papua yaitu Persipura Jayapura. Robert Rene menjelaskan bahwa mendapatkan hasil kemenangan merupakan hal yang sangat penting untuk menjalani laga-laga  Liga 1 selanjutnya dan terus melakukan perbaikan demi mendapatkan hasil yang maksimal.

PSM pada musim ini memiliki ambisi untuk menargetkan menjadi Juara dan tidak mau gagal seperti musim sebelumnya yang hanya berhasil di posisi ke 3 klasemen akhir. Sang pelatih sudah menyadari bahwa Liga 1 musim 2018 ini untuk menjadi juara perlu kerja keras, konsistensi saat bertanding dan semangat juang yang tinggi karena pertandingan Liga 1 musim 2018 ini begitu ketat dan lumayan sulit.

Artikel Lain: Hasil Rapor pemain Diaspora, Ezra Walian Berpeluang Tampil di Divisi Utama Liga Belanda

Robert juga mengakui bahwa anak asuhnya saat ini belum berada pada kondisi terbaik walaupun sudah berhasil menang melawan Mitra Kukar dengan skor yang meyakinkan. Ada beberapa pemain yang baru bergabung setelah lama absen seperti Wiljam Pluim dan Bruce Djite harus beradaptasi kembali dengan kondisi cuaca dan permainan tim PSM. Ditambah lagi di Makassar terkenal dengan kondisi cuaca yang panas.

Penyerang PSM yang baru pertama bermain setelah lama tidak bertemu seperti Pluim, Ferdinand dan Bruce sudah mampu mencetak tiga poin yang baik untuk langkah PSM kedepannya. Maka perlu pembenahan agar pemain penyerang PSM akan lebih solit dan kompak dalam membangun serangan ke jala lawan.

Kita tunggu saja kejutan apa yang akan ditampilkan PSM Makassar pada Liga 1 Indonesia musim 2018. Mampukan PSM memenangkan disetiap laga kandang dan tandangnya demi mendapatkan gelar juara yang tertunda dengan semakin ketatnya persaingan dengan tim-tim lainnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed