by

Rombak Penampilan Rambut, Neymar Nyaris Tak Kenali Kekasihnya Sendiri

Meski sudah memiliki citra yang kokoh dalam mencetak prestasi di Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr masih berada dalam posisi yang terombang-ambing dalam kehidupan asmaranya. Hal ini lantaran dirinya masih kerap diberitakan putus nyambung dengan kekasihnya saat ini, Bruna Marquezine. Namun, meski hubungan mereka kerap terputus dan kembali tersambung, ketika mereka bersama pun selalu terlihat begitu romantis, bahkan hingga saat ini.

Profesi yang berbeda tentu membuat Neymar dan Bruna harus saling memahami dan pandai dalam mengatur waktu agar keduanya pun bisa bertemu, mengingat Neymar sendiri mendominasikan waktunya untuk Paris Saint-Germain. Ditambah lagi, Bruna juga berprofesi sebagai seorang aktris di Brasil yang tentu memiliki jadwal begitu padat.

Ketika jadwal mereka benar-benar tidak memungkinkan untuk bertemu, maka pasangan romatis ini pun akan menjadikan video call sebagai solusi untuk melepas rindu, walau hanya lewat visual dunia maya. jarak pun tidak akan begitu terasa jika mereka melakukan ini, sehingga tak heran bila keduanya kerap melakukan panggilan video.

Namun, saat mereka sedang melakukan voice call pada hari Jumat (14/9), Bruna pun membuat Neymar kaget bahkan hampir tidak mengenali dirinya. Pasalnya, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu pada kekasihnya, Bruna merombak total gaya rambut yang dimiliki dan menjadi sangat berbeda dengan biasanya. Tidak hanya gaya rambut, Bruna pun mengubah pula cat rambutnya yang membuat Neymar semakin kesulitan mengenali kekasihnya sendiri. Awalnya, Bruna biasa berpenampilan dengan gaya rambut berwarna hitam, dan kini ia mengubahnya menjadi warna blonde. Meski begitu, Neymar pun tetap menyambut dengan hangat kehadiran Bruna di layar kaca ponselnya dan tetap mengenalinya sebagai kekasih yang selalu setia menemani beberapa waktu terakhir ini.

Bruna pun menjadi sosok wanita yang menemai Neymar dalam perjalanan kariernya di dunia sepak bola. Neymar pun berhasil menampilkan permainannya yang begitu cantik sejauh bergabung dengan PSG ini, hingga sekarang dirinya pun dilirik oleh klub raksasa Real Madrid. Real Madrid dikabarkan sudah beberapa kali mengirim tawaran dan mengajak PSG untuk negoisasi terkait dengan keinginan mereka untuk membeli Neymar, yang masih teguh ditolak oleh PSG sendiri.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed