by

Romelu Lukaku Ditawarkan ke Real Madrid

Striker bintang Manchester United, Romelu Lukaku dikabarnya ditawarkan oleh agennya ke Real Madrid yang saat ini memang tengah mencari sosok striker baru pengganti Cristiano Ronaldo.

Berdasarkan laporan dari media asal Spanyol, Don Balon, Romelu Lukaku diketahui telah memutuskan akan segera meninggalakn Manchester United. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang agen dari striker asal Belgia tersebut dan kini sang agen tengah menawarkan Lukaku kepada raksasa La Liga, Real Madrid yang akan melakukan pencarian seorang striker kelas atas.

Romelu Lukaku yang datang ke Manchester Untied dari Everton pada musim panas 2017 dan sempat menunjukan penampilan yang menjanjkan pada musim perdananya di Old Trafford. Di musim lalu, striker muda itu berhasil mencetak 27 gol dan sembilan assist dalam 51 penampilannya bersama Setan Merah di musim 2017/2018.

Dengan catatan tersebut, Romelu Lukaku sempat diperkirakan akan meraih kesuksesan bersama Setan Merah. Namun di musim ini, Lukaku mengalami kesulitan untuk menunjukan penampilan terbaiknya.

Bisa dilihat dalam 17 pertandingan yang telah dilakukan, Lukaku hanya mampu mencetak empat gol dan dua assist saja di musim ini. Peforma buruk yang di tunjukan oleh Lukaku tersebut dikaitkan dengan gaya permainan Jose Mourinho yang lebih suka bertahan sehingga membuat sang pemain menjadi frustasi. Untuk mengakhiri kesengsaraannya di Manchester United, sang pemain telah menawarkan dirinya ke Real Madrid.

Seperti yang diketahui, Real Madrid saat ini tengah berusaha untuk mendatangkan seoarang striker kelas dunia. Bukan hanya karena telah kehilangan sang megabintang Cristiano Ronaldo, namun juga akan dijadikan sebagai pelapis Karim Benzema. Pasalnya dalam beberapa musim terakhir, peforma yang ditunjukan oleh Benzema mulai menurun.

Untuk itu Los Blancos saat ini mempertimbangkan untuk mendatangkan striker muda, Marcus Rashford. Selain itu mereka juga ingin mendatangkan striker MU lainnya, yakni Lukaku yang saat ini bisa saja langsung ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid bisa memiliki target kelas dunia yang bisa menjadi solusi jangka panjang, jika Lukaku memang menawarkan dirinya kepada mereka. Tapi pemain asal Belgia tersebut masih memiliki banyak yang bisa ditawaran kepada Manchester United, yang tidak mungkin kehilangan jasanya dalam waktu dekat.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed