by

Ronaldo Akhirnya Klarifikasi: Tidak Ada Kontroversi dengan Sarri!

Teka-teki tentang sikap megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dengan sang pelatih, Maurizio Sarri akhirnya mendapatkan jawaban. Dengan tegas Ronaldo membantah bahwa dirinya punya hubungan yang kurang baik dangan Sarri karena permasalahan ditarik keluar lapangan sebelum laga berakhir.

Seperti yang diketahui, belakangan publik sedang ramai memperbincangkan sikap Ronaldo yang disebut-sebut tidak enak hati atas keputusan Sarri yang menariknya keluar sebelum laga berakhir dan itu terjadi dalam dua laga terbaru Juventus, yaitu ketika melawan Lokomotiv Moscow di Liga Champions dan kontra AC Milan di Serie A. Sarri sendiri memutuskan untuk tidak memainkan Ronaldo 90 menit penuh lantaran khawatir dengan cedera yang dialami sang pemain.

Polemik mulai muncul saat keputusan Sarri menarik keluar Ronaldo dalam laga Juventus melawan AC Milan. Pasalnya, dalam laga tersebut Ronaldo diketahui pergi dari lapangan sebelum laga usai. Tak sedikit yang menilai sikap Ronaldo tersebut adalah luapan kekecewaannya atas keputusan Sarri.

Berselang satu pekan, Ronaldo baru saja menunjukkan penampilan yang memukau bersama timnas Portugal. Ia bahkan mencetak hattrick ke gawang Lithuania. Berlanjut dengan keberhasilannya mencetak satu gol saat menang 2-0 ayas Luksemburg.

Pasca laga kontra Luksemburg, Ronaldo pun memberikan keterangan atas pemberitaan dirinya dengan Sarri. Ia membantah adanya rumor yang menyebut bahwa dirinya dan Sarri sedang terlibat kontroversi. “Tidak ada kontroversi, kalian (media) lah yang membuat kontroversi. Saya tidak suka diganti, namun saya bermain secara terbatas pada tiga pekan terakhir. Saya mencoba untuk membantu Juventus, bahkan bermain ketika keadaan sedang cedera” tegas Ronaldo dalam wawancara, seperti yang Record kabarkan.

Lebih lanjut, Ronaldo juga memberikan konfirmasi bahwa memang dalam dua laga Juventus sebelumnya, ia tampil dalam kondisi tidak fit seratus persen. Ia memaksa untuk tetap turun demi bisa memberi kontribusi untuk Juventus agar tetap bertahan di puncak klasemen Serie A. Mengingat Inter Milan menempel ketat dalam perolehan poin.

“Saya memang masih belum dalam keadaan seratus persen. Namun saat berkorban untuk klub ataupun tim saya, saya akan melakukan dengan kebanggan lantaran saya tahu ada banyak pertandingan yang harus dimenangkan. Bersama Juventus, ada banyak tekanan dari Inter Milan (di Serie A). Kita unggul dua poin, namun kita tidak dapat bersantai lantaran kita bermain imbang ataupun kalah. Mereka bisa menyalip kita dan saya mengorbankan diri saya sendiri” tegasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed