by

Ronaldo Dapat Dukugan Jorge Mendes Untuk Raih Ballon d’Or

Jorge Mendes melontarkan sebuah dukungan bagi sang mega bintang Cristiano Ronaldo. Sang Super Agen itu mempunyai harapan agar klien besarnya itu dapat memenangkan penghargaan bergengsi Ballon d’Or untuk tahun ini.

Seperti yang telah diketahui, Ronaldo memang telah dikenal sebagai salah satu sosok pemain tersukses untuk penghargaan pesepakbola terbaik di dunia ini. Ronaldo juga sudah mengoleksi lima piala Ballon d’Or yang telah membuatnya menjadi sosok kolektor trofi terbanyak bersama dengan lawan abadinya, yakni sang bintang Lionel Messi.

Khusus untuk Ballon d’or di tahun 2018 ini, Ronaldo telah menjadi salah satu kandidat yang kuat untuk jadi pemenang gelar tersebut. Wajar saja, Ronaldo memang berkontribusi dengan cukup besar ketika membawa Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions pada musim lalu.

Mendes pun merasa, sang kapten Timnas Portugal itu memang pantas untuk memperoleh penghargaan peain terbaik di dunia itu untuk tahun ini.

“Saya hara Cristiano memenangkan Ballon d’Or tahun ini,” terang Mendes yang dilansir dari  media Sportsmole.

Mendes telah sukses menjadi sosok agen bagi Ronaldo, dan ia pun mengaku sendiri bahwa Cristiano Ronaldo memang pantas memperoleh penghargaan tersebut. Bagi Mendes, ayah empat orang anak itu telah menunjukkan pada dunia bahwa ia memang punya kualitas luar biasa sejak masih berada di usia muda.

“Saya sendiri percaya ia masih bisa memenangkan penghargaan itu untuk beberapa tahun ke depan. Ketika saya membawa Ronaldo ke Inggris di tahun 2003, saya tahu anak ini punya potensi yang luar biasa besar,” ujar Mendes.

Mendes pun juga menyampaikan pujian kepada pria bernomor punggung 7 itu, karena bagi Mendes, sosok Ronaldo telah berhasil mengangkat harkat para pesepakkbola Portugal di Eropa.

“Dahulu, pemain Portugal tidak begitu dihargai di bursa transfer. Namun semenjak ia pindah ke Inggris dan menjadi pemain terbaik Manchester United, segalanya berubah. Ia membukakan pintu untuk banyak pemain muda berbakat Portugal untuk berkembang di Eropa. Dia benar-benar mengubah segalanya,” tegas sang super agen itu melanjutkan.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed