by

Ronaldo Kecewa Ditarik Keluar Sarri di Tengah-tengah Laga?

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo tidak bermain penuh saat timnya berjumpa dengan AC Milan pada laga lanjutan Serie A yang dihelat Senin, 11 November 2019 kemarin. Pelatih Juve, Maurizio Sarri memutuskan untuk menarik Ronaldo menuju pinggir lapangan saat pertandingan babak kedua baru berjalan 10 menit. Ronaldo ditarik oleh Sarri dan digantikan dengan Paulo Dybala.

Keputusan Sarri untuk menarik Ronaldo dan menggantikannya dengan Dybala ternyata memberikan dampak yang positif. Dybala sukses mencetak gold an menjadi penentu kemenangan untuk Juventus. Satu-satunya gol Juve dalam laga tersebut dicetak Dybala pada menit ke-77.

Alhasil, kemenangan itu membuat Juve saat ini kembali duduk di puncak klasemen pasca sebelumnya sempat digeser oleh Inter Milan. Persaingan di puncak klasemen Serie A pun pastinya semakin seru dengan ketatnya Juve dan Milan untuk berlomba-lomba jadi yang teratas.

Ditariknya Ronaldo saat laga belum usai rupanya merupakan hal yang tidak menyenangkan baginya. Ronaldo sepertinya merasa kecewa karena Sarri tak memberinya kesempatan untuk bermain penuh. Publik pun mengetahui gelagat Ronaldo yang kurang bahagia dengan kondisi tersebut. Hal ini nampak dari Ronaldo yang memilih untuk menuju ruang ganti lebih awal ketimbang menyaksikan perjuangan Juve mengalahkan AC Milan hingga selesai di bangku cadangan.

Sky Sports juga mengabarkan bahwa kondisi yang demikian serasa semakin pelik saat Ronaldo memilih pergi dari stadion saat laga belum rampung. Lebih tepatnya Ronaldo pergi tiga menit sebelum laga selesai.

Kendati demikian, sikap Ronaldo tersebut rupanya bukan masalah yang berarti bagi Juventus. Pihak klub sepertinya tidak ingin memperpanjang permasalahan ini. Seperti yang dikabarkan oleh Goal International, Juve tidak memberikan hukuman pada Ronaldo atas sikapnya tersebut.

Sarri memutuskan untuk menarik Ronaldo rupanya adalah buntut dari karena permasalahan cedera Ronaldo yang belum seratus persen pulih. Bahkan rupanya ditariknya Ronaldo di tengah-tengah laga bukan sepenuhnya keinginan Sarri, melainkan juga ada ikut andil ingin dari Ronaldo. Banyak hasil potret yang tersebar di media yang menunjukkan bahwa Ronaldo mengangkat tangan sebagai tanda ingin digantikan lantaran ia yang mengalami masalah pada kakinya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed