by

Saat Melawan Juventus Gattuso Ingin AC Milan Tampil Cerdas

AC Milan saat ini di latih oleh mantan pemainnya sendiri yaitu Gennaro Gattuso. AC Milan berhasil menembus Laga Final Coppa Italia. Pada laga final ini AC Milan akan melawan Juventus. Untuk meraih kemenangan Gattuso memberikan intruksi kepada anak asuhnya untuk bermain cerdas. Hal ini merupakan cara yang tepat untuk menaklukkan tim kuat sperti Juventus.

Gattuso Sadar Timnya Bakal Dihadang Tim Juara

Laga Final Coppa Italia yang mempertemukan Juventus melawan AC Milan akan berlangsung di Stadio Olimpico, Roma pada hari Kamis (10/05/2018) dini hari WIB. Juventus merupakan tim yang kuat dan memiliki pemain pemain hebat tetapi AC Milan tidak mudah menyerah dan tidak gugup serta harus cerdas menjalankan strategi yang di intruksikan pelatih.

Gattuso
Gattuso Merasa Optimis Lawan Juventus

Sejak berhenti menjadi pemain dan sekarang menjadi pelatih AC Milan Gattuso mengaku kalau ingin membawa AC Milan sampai ke final. Akhirnya impian itu terwujud tetapi perjuangan mereka masih belum berakhir kalau ingin menjuarai Coppa Itali musim ini maka harus menumbangkan Juventus.

Baca Juga : CEO Juventus Menolak untuk Berbicara Panjang Soal Isu Transfer Pogba

Selain itu AC Milan harus memperbaiki catatan pertemuannya dengan Jventus yang selalu kalah pada empat pertemuan terakhir. I Rossoneri yang merupakan julukan AC Milan pada Final Coppa Itali pada tahun 2015/2016 harus mengakui kehebatan Juventus yang harus kalah dengan skor tipis 0-1. Tetapi pada laga Piala Super Itali 2016 AC Milan mampu mempermalukan Juventus .

Kemenangan itu berkat pertandingan dilanjutkan melalui adu pinalti. Kipper AC Milan Gianluigi mampu menepis tendangan Paulo Dybala sehingga AC Milan berhasil memenangkan Piala Super Itali 2016.

Catatan 5 pertemuan tetakhir antara AC Milan  VS Juventus

01-04-2018 Liga Italia Juventus 3 – 1  AC Milan
28-10-2017 Liga Italia AC Milan 0 – 2 Juventus
11-03-2017 Liga Italia Juventus 2 – 1 AC Milan
26-01-2017 Copa Italia Juventus 2 – 1 AC Milan
23-12-2016 Piala Super Itali Juventus 1 – 1 (3-4)AC Milan

Dari hasil 5 pertemuan terakhir Juventus dominan memenangkan pertandingan saat melawan AC Milan. AC Milan hanya mampu memenangkan 1 kali pertandingan, itu didapat dengan susah payah sampai memaksa pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti. Sehingga dari data diatas pelatih Gattuso meminta anak asuhnya harus tampil lebih cerdas membaca peluang agar mampu menembus pertahanan Juventus dan mencetak gol.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed