by

Sambut Fase Knockout, Ronaldo: Ini Bagian yang Indah!

Semua klub kontestan ajang Liga Champions sudah menyelesaikan pertandingan untuk babak penyisihan grup. Sejumlah 16 tim sudah memastikan bahwa mereka sukses tembus ke babak knockout, dan fase inilah yang sangat dinanti-nantikan.

Tidak hanya dari para fans saja, namun juga oleh para pemain yang sudah berhasil mengantar skuatnya tembus ke babak knockout. Salah satu pesepakbola yang sudah tak sabar menunggu babak fase gugur adalah sang mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Walaupun di pertandingan terakhirnya ia sempat gagal membawa Juventus memenangkan pertandingan atas Young Boys, namun Juve tetap tembus ke babak knockout. Bahkan, klub yang berjuluk Si Nyonya Tua itu lolos dengan menyandang status sebagai juara grup G. Juve sukses mengungguli Manchester United.

Terkait hal tersebut, Ronaldo mengaku dirinya sudah merasa tak sabar untuk menjalani laga di babak knockout. Bagi top skor ajang Liga Champions sepanjang masa ini, fase knockout merupakan bagian yang paling indah dalam ajang Liga Champions.

Ronaldo menyebutkan bahwa fase knockout sebagai bagian terindah dari ajang Liga Champions. Bintang berusia 33 tahun itu pun merassa begitu antusias. Pasalnya, dirinya sangat yakin dengan potensi besar yang dimiliki oleh skuat Juventus untuk terus melaju.

“Sekarang bagian indah dari Liga Champions akan segera dimulai dan saya yakin kami sudah siap sepenuhnya untuk babak knockout,” ucap Ronaldo yang dilansir dari situs resmi UEFA.

“Saya merasa tenang karena saya tahu potensi ini dan potensi saya sendiri,” lanjut mantan pemain klub Real Madrid tersebut.

“Saya bisa mencetak beberapa gol dengan mudah tapi ini adalah sepak bola, kami harus fokus pada pertandingan selanjutnya,” tambahnya.

Sementara itu, gelandang Emre Can mengaku bahwa Juventus menempuh pertandingan yang tidak mudah di kandang Young Boys.

“Kami punya peluang di babak pertama dan tidak mencetak gol. Saya pikir itu adalah pelajaran bagus untuk kami. Setelah mereka cetak gol, kami tahu ini akan sulit. Tapi, kami senang sudah lolos sebagai juara grup. Itulah target kami,” papar Can.

RelatedPost

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed