by

Samir Nasri Bicara Soal Debutnya Di West Ham

Samir Nasri saat ini tengah merasa bahagia setelah dirinya menjalani debut di klub barunya, yakni Wes Ham United.

Ya seperti yang diketahui, mantan pemain Manchester City itu baru saja selesai menjalani debutnya bersama The Hammers setelah didatangkan secara gratis di awal tahun ini ketika klubnya menjalani pertandingan di babak ketiga Piala FA melawan Birmingham City, (5/1) kemarin.

Hal tersebut menjadi istimewah karena ini kali pertama Nasri kembali ke lapangan dalam pertandingan resmi setelah menjalani sanksi selama 13 bulan akibat masalah doping yang menimpanya. Dalam pertandingan tersebut, Nasri diturunkan oleh pelatih Manuel Pellegrini di menit ke-58 untuk menggantikan Robert Snodgrass.

Setelah pertandingan selesai, dalam sesi wawancara, pemain 31 tahun tersebut pun langsung mengungkapkan rasa bahagiannya kepada awak media setelah menlani laga debutnya.

“Saya bahagia mendapatkan menit bermain pertama saya dengan seragam West Ham, tetapi yang paling penting adalah kinerja tim dan kami menang dengan skor 2-0, serta sukses menjaga clean sheet,” ungkap Nasri seperti dikutip Sportsmole.

“Saya merasa baik, jujur saya pikir saya harus sedikit lebih berjuang dengan ritme permainan, karena permainan terakhir yang saya mainkan ialah 13 bulan lalu.”

“Saya lega bahwa semuanya sekarang mendukung saya dan saya bahagia sedari menit ke-58 tersebut. Itu bagus dan saya menantikan pertandingan berikutnya,” pungkasnya.

Dalam pertandingan tersebut, West Ham United berhasil menjadi pemenangan dan berhak lolos ke babak selanjutnya. Menang dengan skor 2-0, dua gol The Hammers di laga ini dicetak oleh Marko Arnautovic dan juga Andy Carroll.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed