by

Sarri Bocorkan Rahasia Tottenham Kepada Inter Milan

Chelsea yang diracik oleh Maurizio Sarri baru saja dipaksa menerima kekalahan perdananya dalam ajang Premier League. The Blues harus menyerah dengan skor 1-3 kontra Tottenham di Wembley.

Setelah itu, Tottenham pun masih harus melawan Inter Milan yang diselenggarakan di tempat yang sama. Tottenham harus memenangi partai matchday 5 Grup B ajang Liga Champions ini bila memang ingin menjaga potensi untuk lolos dalam babak 16 besar.

Sarri mengungkapkan sedikit bocoran mengenai Tottenham kepada Inter. Menurut eks pelatih Napoli itu, Inter butuh meredam Tottenham dalam 30 menit pertama laga bila tak mau senasib dengan timnya.

“Inter adalah tim yang bagus,” ungkap Sarri, seperti dikutip Football Italia.

“Saya harap mereka memiliki pendekatan yang berbeda dari yang kami lakukan.”

“Penting untuk meredam mereka di 30 menit pertama, karena di periode itu Spurs benar-benar berbahaya.”

“Inter juga harus menghindari kehilangan bola di wilayah sendiri. Pasalnya, untuk urusan serangan balik, Tottenham merupakan salah satu tim paling efektif di Eropa.”

Sarri tampaknya benar-benar terpukul dengan kekalahan perdana yang diderita oleh The Blues. Atas kejadian ini pun, Sarri merasa kecewa dengan para pemain Chelsea dan mengungkapkan bahwa mereka memang sedang memiliki banyak masalah, dan masalah inilah yang berkontribusi cukup besar untuk membuat mereka mendapatkan kekalahan pertama.

Chelsea hanya dapat memperoleh gol sematawayangnya ketika tendangan Olivier Giroud tepat sasaran ke gawang lawan di menit ke-85.

Tidak hanya itu saja, Sarri pun juga menyampaikan bahwa model pertahanan timnya secara keseluruhan di pertandingan itu amat berantakan. Pun seandainya permintaan penalti Eden Hazard disetujui oleh wasit pada menit ke-14 pun, Sarri tidak menganggap itu akan mengubah keadaan menjadi lebih baik. Sarri pun mengaku bahwa Tottenham berhasil mendapatkan kemenangannya dengan sangat baik.

“Saya rasa itu takkan memberikan perbedaan, karena perbedaannya adalah sepanjang 90 menit. Saya harus mempelajari 90 menit itu, bukan cuma satu insiden. Itu terlihat seperti penalti, tapi saya harus bilang kalau Tottenham menang dengan baik.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed