by

Sarri Tak Akan Halang-halangi Kepergian Hazard ke Madrid

Rumor transfer Eden Hazard ke Real Madrid kembali menyeruak belakangan ini, menyusul kepulangan pelatih Zinedine Zidane ke Santiago Bernabeu, Senin, 11 Maret 2019. Los Blancos disebut-sebut siap meminang winger lincah kepunyaan Chelsea tersebut pada bursa jual-beli pemain musim panas mendatang.

Pentingnya Eden Hazard bagi The Blues

Tak bisa dipungkiri, Hazard adalah pemain terbaik yang dimiliki Chelsea saat ini. Bintang asal Belgia tidak hanya mampu membuat permainan The Blues menjadi lebih hidup, namun juga kerap menjadi penentu kemenangan tim di berbagai kesempatan. Kepergian Hazard sudah barang tentu bakal menjadi kehilangan besar bagi raksasa London Barat.

Respon Sang Pelatih

Kendati sadar betul akan vitalitas Hazard, namun pelatih Maurizio Sarri mengaku sama sekali tak khawatir andai bintang 26 tahun benar-benar pergi dari Stamford Bridge. Dia juga tak akan berupaya mati-matian menghalangi, sebab sedari awal dirinya berkomitmen untuk hanya menangani para pemain yang memiliki keinginan kuat membela panji The Blues.

“Saya tidak khawatir (Eden Hazard hengkang). Anda tentu mengetahui betul pendapat saya tentang ini. Saya hanya ingin menangani pemain yang berkemauan kuat bermain untuk Chelsea,” kata Maurizio Sarri, sebagaimana dikutip dari Squawka.

Hazard sendiri sempat menyatakan keinginannya untuk berseragam Real Madrid. Terkait ini, Sarri mengaku tak pernah mencoba membahasnya, kendati ia sudah tahu statement sang winger tentang rumor transfer ke Los Blancos.

“Saya pikir Anda harus bertanya langsung kepada Hazard tentang hal tersebut. Saya pribadi tidak pernah berbicara dengan Hazard tentang Zidane,” tutup bekas juru taktik Napoli tersebut.

Real Madrid Tak Hanya Incar Servis Hazard

Eden Hazard bukanlah satu-satunya bintang yang diisukan masuk ke dalam daftar belanja Real Madrid. Selain dia, ada juga nama duo superstar kepunyaan Paris Saint-Germain, yakni Kylian Mbappe dan Neymar Jr, yang kabarnya siap diangkut raksasa La Liga ke Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas 2019 mendatang. Los Blancos di bawah komando Zinedine Zidane bertekad membentuk skuad mumpuni untuk mengarungi berbagai persaingan gelar di musim depan, setelah mereka terpuruk parah di musim ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed