by

Saudara Kandung Paul Pogba Sebut Mourinho Jadi Sumber Masalah Bagi MU

Jose Mourinho dianggap sebagai sosok yang menjadi sebuah sumber masalah untuk berbagai persoalan yang tengah dialami Manchester United musi 2018-19 ini. Hal itu dikatakan oleh saudara kandung dari salah satu gelandang United, Mathias Pogba.

Manchester United memang sempat ada dalam kondisi yang buruk ketika diracik oleh Mourinho pada musim 2018-19. Walaupun memang mampu tembus ke babak 16 besar ajang Liga Champios, pencapaian yang didapatkan United di pentas kompetisi domestik tidaklah menyenangkan.

Tidak hanya soal hasil di atas lapangan hijau saja, Mourinho juga diklaim membuat suasana ruang ganti United memanas. Manajer asal Portugal itu dituding memiliki hubungan yang tidak sehat dengan para pemain kunci skuat United. Salah satunya adalah Paul Pogba.

Mathias mengungkapkan bahwa Jose Mourinho merupakan sumber masalah yang didera oleh Manchester United musim 2018-19 ini. Dirinya pun juga menyampaikan bahwa mantan manajer Chelsea itu yang sudah menyebabkan suasana ruang ganti United tak lagi kondusif seperti yang seharusnya.

“Masalahnya ada di Mourinho,” ucap Mathias dikutip dari RMC Sport.

“Mourinho selalu ingin menjadi pusat perhatian. Dia adalah masalahnya. Di ruang ganti, di luar ruang dan dia semua tempat [Mourinho jadi masalahnya]. Saya kenal kakak [Paul Pogba] dengan baik,” sambung Mathias.

Tak hanya itu saja, Mathias juga turut menuding bahwa manajer berumur 55 tahun itu memiliki tingkat egosentrisme yang sangat tinggi. “Dari apa yang kita lihat tentang Mourinho, dia selalu ingin jadi seorang maestro, jadi pusat perhatian,” tandasnya.

Usai Jose Mourinho hengkang dari Manchester United, Mathias juga yakin bahwa Paul Pogba nantinya akan kembali pada penampilan terbaiknya seperti sedia kala.

 “Jika Anda menghormatinya, maka dia menghormati Anda. Jika Anda percaya Pogba, dia akan tampil bagus,” tandasnya.

Apa yang sudah disampaikan oleh Mathias terkait Paul Pogba sejauh ini memang terbukt benar adanya. Usai Mourinho lengser dari jabatannya di United, Pogba pun langsung pentas dengan apiknya. Kini Pogba memiliki peran sentral bagi bagian lini tengah klub berjuluk The Red Devils itu.

RelatedPost

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed