by

Schalke Jungkalkan Mainz untuk Amankan Posisi Kedua di Bundesliga

DetikSport – Schalke bertahan pada kemenangan 1-0 melawan Mainz yang terancam degradasi untuk mengkonsolidasikan posisi kedua di Bundesliga pada hari Jumat. Daniel Caligiuri mencetak gol 10 menit setelah turun minum untuk mengangkat Schalke empat poin dari Borussia Dortmund dan Eintracht Frankfurt, yang bertemu pada laga hari Minggu.

Mainz, yang memiliki 16 usaha untuk mencapai gol dibandingkan dengan enam bagi tim tamu, tetap berada di tempat playoff degradasi dengan delapan pertandingan tersisa. Usaha Robin Quaison paling dekat setelah giliran yang baik untuk Mainz, tapi itu sorot soliter di babak pertama yang tidak bersemangat dengan kedua belah pihak saling membatalkan satu sama lain. Ada peluit dari penggemar yang jengkel pada saat turun minum.

Kedua pelatih membuat perubahan, dengan gelandang serang Leon Goretzka dan Alexandru Maxim masuk untuk  Schalke dan Mainz, masing-masing. Tapi Caligiurilah yang melakukan terobosan, menghindari tiga pemain belakang sebelum melepaskan tendangan tajam di tiang jauh dari tepi area penalti.

Ini akan membuka laga, dengan peluang di kedua ujungnya. Usaha pemain pengganti Mainz Levin Oztunali ditolak dengan penyelamatan baik dari Ralf Faehrmann menjelang akhir pertandingan. Tim tuan rumah mungkin juga mendapat penalti saat Thilo Kehrer menjatuhkan Stefan Bell, namun wasit Felix Brych tetap diam dan tidak ada intervensi dari wasit video assistant tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed