by

Scott McTominay Dipersiapkan Untuk Debut di Timnas Skotlandia Dalam Waktu Dekat

DetikSport – Manajer tim nasional sepak bola Skotlandia, Alex McLeish telah mengkonfirmasi bahwa ia akan memasukkan pemain muda Manchester United Scott McTominay di skuadnya untuk pertandingan persahabatan melawan Kosta Rika.

McTominay baru-baru ini mengumumkan keinginannya untuk mewakili Skotlandia sebagai tim nasionalnya, daripada memilih Inggris, negara kelahirannya. Pemain tersebut memiliki kakek-nenek yang berasal dari Skotlandia yang membuatnya berhak memilih antara kedua negara.

Dan McLeish menegaskan bahwa ia akan menyerahkan bintang berusia 21 tahun itu untuk debut tim nasionalnya melawan Kosta Rika pada 23 Maret. Berbicara kepada Sky Sports, McLeish mengatakan, “Dia (McTominay) akan berada di dalam skuad. Saya tidak berpikir itu adalah rahasia terbaik dunia saat ini.”

Pelatih Skotlandia melanjutkan, “Scott sangat reseptif, saya menatap matanya dan dia memberi saya semangat untuk bermain di Skotlandia, saya melihat gairah dan saya benar-benar merasa telah memakukannya hari itu.”

Namun, McTominay masih layak bermain untuk Inggris di masa depan, bahkan jika ia bermain untuk Skotlandia melawan Kosta Rika. Sampai bintang United tidak memainkan pertandingan kompetitif untuk Skotlandia, dia berhak mengganti kewarganegaraannya.

McLeish berbicara tentang skenario itu dan berkata, “Tentu saja dia harus memainkan permainan yang kompetitif, tapi jika kita bisa mengajaknya bermain di pertandingan persahabatan, dia bisa melihat apa adanya, semoga bisa tampil bagus. Tentunya menang adalah besar dan Scott bisa menjadi bagian darinya. “

Pelatih Skotlandia menyimpulkan dengan memanggil McTominay saat dia mengatakan, “Dia memiliki beberapa pertandingan bagus dengan Jose Mourinho di Manchester United. Dia baru berusia 21 tahun, dia tidak mendapatkan semua jawaban – saya berusia 59, pada hitungan terakhir saya, dan saya belum pernah mendapatkan semua jawaban tapi mudah-mudahan dia akan menjadi lebih benar dari yang salah. “

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed