by

Sebentar Lagi Akan Muncul Film Seri Beckham, Zidane, dan Lionel Messi di Tanah Air

Dalam satu minggu belakangan ini, para penggemar sepak bola akan dikejutkan dengan banyaknya bintang sepak bola top dunia seperti Lionel Messi, David Beckham, dan Neymar yang akan suka mempromosikan OTRO pada media sosial pribadi mereka. Lantas, timbul berbgai pertanyaan terkait dengan produk apakah yang sedang dipromosikan oleh para mega bintang itu.

Ternyata, OTRO adalah sebuah fan klub digital yang dicetuskan oleh para bintang sepak bola hebat itu.

Tak hanya Messi, Beckham, dan Neymar saja, namun ada beberapa pemain sepak bola lain yang juga sudah bergabung dengan OTRO seperti James Rodriguez, Zinedine Zidane, Luis Suarez, Romelu Lukaku, Isco, Paulo Dybala, Gabrierl Jesus, Jerome Boateng, Benjamin Mendi, Dele Ally, Lieke Martens, David Luiz, Eric Cantona, serta Toni Duggan.

OTRO menyediakan sebuah akses yang sebelumnya belum pernah ada dan memberikan pandangan autenntik dari sisi para pesepak bola dunia, yang tak bisa diperoleh dari platform lain. OTRO memungkinkan para bntang itu terhubung langsung dengan para fnas mereka untuk menceritakan kisah pribadi mereka lewat konten singkat ataupun panjang, wawancara, serta film dokumenter yang mengisahkan kehidupan mereka di luar lapangan hijau.

“Para penggemar sepak bola di seluruh dunia menginginkan hubungan yang lebih dekat dengan pemain idola mereka, dan inilah peran dari OTRO. Jajaran pemain yang telah bergabung bahkan melampaui perkiraan saya, dan saya yakin para penggemar akan sangat suka melihat mereka bersama-sama membentuk sebuah klub di mana mereka dapat berbagi cerita,” ungkap CEO OTRO, Jeremy Dale.

“Kami merancang OTRO secara khusus untuk menjadi sebuah komunitas, di mana para penggemar dan pemain dapat terlibat secara langsung. Para pemain sepak bola tersebut merupakan bagian dari jajaran pendiri OTRO, dan sekarang mereka mengundang para penggemar untuk bergabung,” tambahnya.

OTRO sudah diluncurkan secara global sejak tanggal 3 Desember 2018 lalu, dan tersedia dalam delapan bahasa yakni Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, Portugis, Turki, Italia, dan satu yang mengejutkan yakni dalam bahasa Indonesia. Sehingga, nantinya fans sepak bola tanah air bisa menikmati OTRO ini.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed