by

Selamat, Antonio Conte Akan Jadi Pelatih Inter Milan

Terjawab sudah, siapa yang akan menjadi pelatih Inter Milan musim mendatang. Antonio Conte sudah ditunjuk secara resmi untuk menukangi Nerrazurri, bahkan akan diperkenalkan secara terbuka dalam waktu dekat, ini tentu menjawab semua spekulasi yang berkembang dengan berbagai rumor kandidat.

Sudah lama rumor pergantian pelatih Inter Milan, bahkan selama dua musim terakhir ini, nampaknya kurang puas dengan kinerja Luciano Spalleti. Hingga akhirnya muncul nama Conte sebagai kandidat terkuat, ini bukan hal baru. Pasalnya eks manajer Chelsea tersebut sudah jadi sorotan oleh pihak internal.

Manajemen Inter Milan memang kurang puas dengan pencapaian Spalleti, sehingga di awal 2019 lalu berkembang siapa kandidat pelatih baru yang akan menggantikan nantinya. Padahal, jika mengingat rumor yang berkembang sebelumnya, jika Inter berhasil masuk ke Liga Champions, maka posisi Spalleti akan aman.

Baca juga : Musim Terburuk Ronaldo, Sejak Bergabung Dengan Juventus

Ternyata ini hanya rumor belaka, internal menginginkan perubahan nyata, sehingga mengukuhkan Antonio Conte sebagai pelatih baru. Sekalipun belum ada perkenalan secara terbuka, namun kabarnya Conte sudah teken kontrak, bahkan dalam jangka waktu yang cukup panjang untuk menetap di Italia.

Hal ini menurut laporan dari Sky Sport, dimana sudah jelas Inter Milan menginginkan jasa manajer baru untuk musim mendatang. Bukan lagi mempertahankan Luciano, melainkan mengambil wajah baru, Antonio Conte akan jadi pilihan dalam waktu dekat ini.

Ternyata, ada alasan serius kenapa Inter Milan memilih Conte, pasalnya ingin menjadi penantang gelar prestisius di musim mendatang. Jangan salah, Conte pernah membuat gebrakan hebat di awal menjabat pelatih The Blues, bisa memberikan gelar Liga Inggris yang bergengsi. Inilah yang membuat Nerrazurri, nampak yakin memboyong Conte ke Italia pada musim mendatang.

Baca juga : Telan Kekalahan Beruntun, Gattuso: Santai, Milan Belum Mati!

Jelas, reputasi Conte jadi pertimbangan utama. Berhasil membangkitkan kembali Juventus, setelah mengalami keterpurukan. Bukan hanya itu saja, pernah menukangi klub besar Inggris, Chelsea. Bahkan berhasil mengukuhkan sebagai penguasa Inggris dan Italia, bukan itu saja, Conte juga sempat mencicipi manisnya jadi pelatih Timnas Italia.

Tentu, harga yang cukup mahal memboyong Antonio Conte, bahkan berani menyodorkan kontrak dengan durasi 3 tahun hingga 2022 mendatang. Jelas ini akan membuat Conte harus mengabdi di Giuseppe Meazza, rumor berkembang Inter Milan ingin mengamankan gelar juara Serie A. Sehingga memilih gerak cepat mengamankan pelatih yang dianggap bisa mewujudkan mimpi tersebut.

Selain itu, Spalleti mengaku pasrah jika harus ditendang dari bangku pelatih Inter Milan, sekalipun sudah menyanggupi untuk mengantar Nerrazurri ke Liga Champions. Ini nampaknya belum cukup untuk mewujudkan mimpi menjadi penguasa Italia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed