by

Tinggal Selangkah Lagi, Andres Iniesta Bergabung Dengan Klub Jepang

KingSport.id – Masa depan mantan pemain Barcelona, Andres Iniesta mulai menemui titik terang. Walaupun belum ada keterangan resmi tetapi gelandang Timnas Spanyol itu sudah mengkonfirmasi klub masa depannya. Kabar Iniesta menjadi salah satu yang menarik pada bursa transfer musim panas 2018.

Andres Iniesta Tidak Ingin Bertanding Lawan Barcelona

Andres Iniesta
Andres Iniesta segera gabung klub baru

Iniesta memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan Barcelona yang akan habis mulai 30 juni mendatang. Ditambah kompetisi La liga sudah berakhir musim ini. sempat terdengar kabar kalau Iniesta akan bergabung dengan salah satu tim di China. Kabar tersebut ternyata mulai meredup setelah Chongqing Dangdai Lifan tidak mampu masalah finansial untuk menampung sang bintang Spanyol itu.

Akhir-akhir ini terdengar kabar kalau Viessel kobe asal Jepang untuk memboyong Iniesta. Klub jepang ini juga memiliki dukungan dana dari  Rakuten, yang juga mensponsori tim Barcelona. Selain itu Bos Rakuten, Hiroshi mikitani juga menjadi Presiden klub Viessel Kobe.

Rasa ketertarikan meminang Iniesta berlanjut hingga langkah konkret. Kabar terbaru Iniesta sudah terbang ke Jepang untuk menyelesaikan transfernya. Iniesta juga sudah berjabat tangan dengan Hiroshi Mikitani di dalam sebuah pesawat. Dalam foto tersebut Hiroshi menyebutkan “kembali ke Tkyo dengan teman saya”. (23/05/2018).

Dengan bukti seperti itu, hampir dipastikan kalau iniesta akan berlabuh ke Viessel Kobe sebagai klub barunya setelah berseragam Barcelona selama 22 tahun. Perkenalan kedatangan suami Anna Ortiz tersebut diperkirakan hari ini (kamis) di jepang.

Baru setelah merampungkan semua seremonial transfer maka Iniesta akan bergabung lebih dulu dengan Timnas Spanyol. Karier Iniesta di Timnas masih tetap bersinar karena dirinya lah gelandang terbaik saat ini bagi Timnas Spanyol. Dirinya masuk skuat 23 pemain terpilih oleh pelatih Julen Lopetegui dan berangkat ke Rusia, Juni mendatang.

Baru lah setelah selesai ajang Piala Dunia, Iniesta akan terbang ke Jepang dan bergabung bersama tim barunya. Apakah Iniesta akan tetap bersinar atau tidak, patut kita tunggu musim depan. Umur yang tidak muda lagi tetapi kecerdasan mengatur serangan, iniesta tidak diragukan lagi kemampuannya. Tetap tajam dan membahayakan lini pertahanan lawan.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed