by

Selangkah Lagi, Frank Lampard Kandidat Kuat Pelatih Chelsea

Chelsea nampaknya sudah punya titik terang, kejelasan siapa calon pelatih di musim mendatang. Pilihan ternyata datang dari pemain lama, Frank Lampard. Mantan pemain gelandang ini menunjukkan tanda pelatih ideal, pasalnya kini tengah menukangi Derby Country.

Tinggal selangkah lagi Lampard akan menduduki kursi pelatih di Satmford Bridge, pasalnya Derby sudah memberikan restu dengan melepaskan dirinya pada musim panas mendatang. Ini sebuah terobosan baru yang akan memudahkan langkah, pasalnya rumor pemecatan Maurizio Sarri semakin kencang beredar.

Bahkan, kabarnya setelah final Europa League musim 2018-2019 nantinya, Sarri sudah mendapatkan kejelasan masa depannya. Tim London Barat memang akan berhadapan dengan lawan cukup mudah, bahkan bisa jadi pertandingan yang akan berlangsung di Baku, Azerbaijan, ini tinggal menunggu eksekusi saja.

Baca juga : Chelsea Vs Arsenal, Kabar Buruk Untuk The Blues

Laga yang berlangsung dini hari pada Kami (30/05/2019) mendatang, tentu akan dinantikan banyak pihak. Gelar Liga Eropa memang sangat penting untuk Sarri, pasalnya ini pembuktian keringnya trofi kemenangan di masanya, sekaligus menepis dugaan pemecatan manajer di akhir musim panas mendatang.

Mel Morris, selalu pemilik Derby Country memberikan pernyataan berbeda. Pasalnya, Lampard punya peluang besa untuk kembali ke Chelsea, sekalipun sudah gantung sepatu. Seperti wawancara yang dilakukan pada Goal International, Morris mengatakan jika Lampard bisa mengembalikan semangat klub dari segala penjuru, inilah yang dibutuhkan Chelsea. Bahkan bisa membuat lingkungan menjadi terasa spesial, inilah yang diperlukan pemain.

Baca juga : Masa Depan Maurizio Sarri Ada di 3 Klub Serie A

Ditambahkan lagi, Lampart bukan hanya berstatus pemain bintang yang tidak perlu diragukan permainan dan pengalaman di lapangan, namun bisa membuat semua pemain kembali bersemangat. Lampard memiliki aura yang sangat spesial, inilah kelebihannya. Sehingga bisa menjadi manajer luar biasa, Derby Country sudah membuktikannya.

Bahkan Morris sangat optimis, jika nantinya Frank Lampard bisa kembali ke Chelsea, datang sebagai manajer tentu akan memberikan kesan berbeda untuk salah satu pemain legenda klub tersebut. Dirinya bahkan merasa bersyukur pernah mempekerjakan Lampard dan tidak menyesal melepasnya, dirinya bahkan dengan suka rela melepasnya.

Sekalipun masih minim jam terbang, namun Lampard membuktikan kemampuan dan kualitasnya. Meksipun demikian, Frank Lampard tidak memberikan kode apapun, bahkan tidak memikirkan kembali ke Chelsea, apalagi sebagai manajer. Tinggal tunggu waktu saja, jika memang benar adanya, bisa jadi Lampard menantikan pinangan resmi dari The Blues.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *