by

Sempat Ketiduran, Barcelona Menerapkan Aturan Khusus Untuk Dembele

Klub raksasa La Liga, Barcelona, dirumorkan menetapkan sebuah aturan baru yang berlaku khusus bagi Ousmane Dembele, yakni sebuah larangan untuk mematikan ponsel pintar miliknya sepanjang malam.

Minggu lalu, tersebar rumor yang menyebutkan bahwa Dembele membuat ulah dengan datang terlambat ke sesi latihan tim, bahkan keterlambatannya pun mencapai dua jam yang diakibatkan oleh ketiduran.

Sebagai bentuk sanksi atas kelakuannya itu, Dembele pun disuruh untuk melakoni sesi latihan seorang diri saja. Ditambah, Dembele juga dikenakan sanksi berupa denda senilai 200 ribu euro.

Dembele memang dikenal sebagai sosok pemain yang ‘bandel’. Pesepakbola muda yang baru berusia 21 tahun itu mempunyai masalah dengan kebiasaannya begadang, alias tidak tidur untuk sepanjang malam.

Kabarnya, Dembele begitu gemar untuk menghabiskan malanya dengan bermain video games serta menonton berbagai serial di televisi. Dirinya pun juga betah bertahan di depan layar sampai pagi menyambut.

Berdasarkan laporan dari Marca, kini Barcelona berupaya untuk mencegah persoalan keterlambatan Dembele ke sesi latihan tidak terulang lagi, dengan cara memberikan larangan pada pemain asal Prancis itu untuk mematikan ponselnya, atau bahkan hanya untuk meninggalkan ponselnya dalam keadaan silent atau hening.

Namun, terlepas dari bandelnya tingkah Dembele di luar lapangan, dirinya hampir selalu mampu membuktikan penampilan cantiknya saat diberi kepercayaan oleh Ernesto Valverde untuk pentas.

Valverde pun juga mengaku bahwa dirinya tidak begitu mempermasalahkan tingkah bandel Dembele di luar lapangan. Dirinya justru menjamin bahwa pihak Barcelona siap untuk melakukan berbagai hal untuk bisa membantu Dembele.

Selain itu, Valverde juga yakin bahwa Dembele merupakan calon pemain terbaik di masa mendatang. Hanya saja, Dembele perlu lebih menjaga komitmen yang dimilikinya pada klub, dan juga harus lebih rajin untuk berlatih.

Selama ini Dembele memang mampu meyakinkan berbagai pihak bahwa dirinya adalah sosok yang berpotensi besar untuk lebih sukses. Bahkan, Jordi Alba pun berharap supaya pemuda itu mau bekerja lebih keras.

“Pada akhirnya dia masih bermain dengan baik untuk tim ini dan itulah yang terpenting bagi. Dia masih bisa berkembang lebih baik lagi, namun kami senang memiliki pemain sepertinya.” tandas Alba.

RelatedPost

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed